Liga Spanyol EKSKLUSIF - Daniel Carrico: Unai Emery Kunci Sukses Sevilla

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2015.

Discuss EKSKLUSIF - Daniel Carrico: Unai Emery Kunci Sukses Sevilla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pagelaran Liga Europa 2014/15 akhirnya menelurkan Sevilla sebagai kampiunnya, usai menekuk Dnipro Dnipropetrovsk lewat skor dramatis 3-2, Kamis (28/5) dini hari WIB.

    Satu catatan yang sensasional, karena artinya Los Nervionenses berhasil memenuhi target, untuk mempertahankan gelar juara yang juga diraihnya musim lalu.

    Kesuksesan itu sekaligus menasbihkan Sevilla sebagai raja kompetisi kasta kedua Eropa ini, dengan koleksi empat trofi. Mereka mengungguli tiga raja yang berkuasa sebelumnya, yakni Juventus, FC Internazionale, dan Liverpool, yang sama-sama mengemas tiga trofi.

    Tim asal tanah Andalusia itu juga berhak mentas di babak kualifikasi Liga Champions musim depan, sebagai bonus baru UEFA pada kampiun Liga Europa mulai musim ini.

    [​IMG]
    Suporter miliki arti krusial pada kesuksesan Sevilla

    Bek andalan Sevilla yang ambil bagian dalam keberhasilan di Liga Europa pada dua musim terakhir, Daniel Carrico, mengaku agak sulit menjelaskan rahasia kesuksesan timnya.

    "Sulit mengatakannya, karena pertama kali Sevilla menjuarai turnamen ini, kami melakukannya dua kali. Kini kami mengulanginya dan hal itu sulit dipercaya," tutur Carrico pada Goal.

    Pemain asal Portugal itu kemudian menyinggung dukungan suporter Sevilla yang disebutnya luar biasa. "Mereka luar biasa! Ketika Anda bermain di Sevilla, Anda akan paham artinya bermain untuk klub ini. Mereka juga gila! Anda harus melihat langsung, setidaknya sekali saja, untuk tahu cara mereka membantu kami memenangkan pertandingan.

    "Kadangkala kami kalah, tapi mereka tak pernah berhenti menyanyi. Kami hanya ingin menang untuk mereka. Kami melalui 34 laga kandang musim ini tanpa pernah kalah. Dari situ Anda bisa nilai seberapa pentingnya suporter kami," ujarnya antusias.

    [​IMG]
    Unai Emery disebut sebagai kunci sukses Sevilla dalam dua musim terakhir

    Berbicara lebih jauh, Carrico, lantas bisa menelaah dan menyebut pelatih timnya, Unai Emery, sebagai kunci utama kesuksesan Sevillistas Rojibalncos. "Ya, saya rasa dialah [Emery] kunci kesuksesan Sevilla. Dia adalah pemimpin kami dan pelatih yang sangat penting. Saya berharap ia bertahan musim depan, meski memang sulit karena dirinya adalah salah satu pelatih terbaik dunia."

    Bersama rekan-rekannya, Carrico pun berharap pelatih berusia 43 tahun itu tetap memimpin mereka musim depan.
    "Kesuksesan kami melangkah ke Liga Champions musim depan semoga bisa menahannya untuk pergi. Kami akan mencoba! Karena tak ada yang bisa menolak untuk memimpin sebuah tim di ajang sekelas Liga Champions," imbuh pemain berusia 26 tahun itu, sembari paham jika Emery tengah diincar AC Milan.

    Dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi di jeda kompetisi, kita nantikan saja kisah lanjutan romantisme Emery dan Sevilla.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, EKSKLUSIF - Daniel Carrico: Unai Emery Kunci Sukses Sevilla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page