Liga Eropa EKSKLUSIF - Mikkel Duelund: FC Midtjylland Tak Takut Hadapi Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 19, 2016.

Discuss EKSKLUSIF - Mikkel Duelund: FC Midtjylland Tak Takut Hadapi Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Midtjylland tidak takut untuk menghadapi Manchester United di leg pertama babak 32 Liga Europa, demikian Mikkel Duelund dalam keterangannya kepada Goal.

    Sang gelandang serang, yang sejauh ini telah mengemas delapan gol dari 10 penampilannya untuk timnas Denmark U-19, merupakan salah satu harapan negaranya di masa depan dan ingin menunjukkan kepada dunia betapa bagusnya ia ketika tim arahan Louis van Gaal berkunjung ke MCH Arena, Jumat (19/2) dini hari WIB.

    Melawan juara Inggris 20 kali tersebut, yang sebelumnya terlempar dari Liga Champions, tentunya menghadirkan tantangan menarik namun ia siap menghadapinya.

    "Saya selalu menikmati tantangan sulit dan mereka [United] tidak lebih besar dari klub hebat lain di dunia,” ujar Duelund. "Namun ini tidak hanya menghadirkan pengalaman menarik – bagi saya ini adalah tahapan dan level yang saya inginkan di masa depan.”

    [​IMG]

    [​IMG]

    Meski mereka bukan favorit, Midtjylland sebelum ini mampu menjungkalkan klub Inggris lainnya Southampton di babak play-off pada musim panas kemarin.

    Selain menumbangkan pasukan Ronald Koeman, mereka juga nyaris mengalahkan Manchester City di Piala UEFA 2008, dengan hanya kalah penalti, jadi Deulund berharap timnya bisa menghadirkan kejutan lain.

    "Mengeliminasi Southampton merupakan keberhasilan internasional bagi kami, itu adalah hasil besar pertama kita,” jelasnya.

    SIMAK JUGA
    Philipp Lahm: Manuel Neuer Kiper Terbaik Di Dunia
    Barcelona Pantau Riyad Mahrez
    EKSKLUSIF - Amancio Amaro: Cristiano Ronaldo Masih Punya Dua Tahun Lagi Di Puncak

    "Beberapa tahun lalu klub ini nyaris mengeliminasi Manchester City, namun kini kami telah berbenah, dan hal itu memberi kami banyak kepercayaan diri. Kini kami akan melakukan segalanya untuk mengulang hal tersebut melawan United, dan saya bisa jamin, bahwa kami punya banyak respek untuk mereka namun kami tidak takut.

    "Saya tahu kami bukan favorit – sama sekali bukan. Dan ini masih sangat awal bagi kami setelah jeda musim dingin yang panjang. Namun sepakbola itu lebih dari sekadar kualitas individu para pemain, dan sebagai sebuah tim kami memiliki rasa lapar dan kami sulit dikalahkan.

    "Sejujurnya kami belum mencapai puncak sebagai sebuah tim. Saya cukup yakin bahwa pemilik klub kami yang merupakan orang Inggris akan senang jika kami berhasil mengalahkan klub besar Inggris seperti Manchester United.”

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, EKSKLUSIF - Mikkel Duelund: FC Midtjylland Tak Takut Hadapi Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page