Liga Italia EKSKLUSIF - Robert Jarni: Real Madrid Bakal Atasi Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss EKSKLUSIF - Robert Jarni: Real Madrid Bakal Atasi Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek Juventus dan Real Madrid, Robert Jarni, menilai klub Spanyo itu harus membayar mahal performa lemah di leg pertama, tetapi ia memperkirakan Los Blancos bangkit dan menembus babak final Liga Champions.

    Madrid tumbang dengan skor 2-1 pada leg pertama semi-final Liga Champions di Juventus Stadium, yang disebut Jarni karena absennya sosok Luka Modric.

    Namun, meski demikian, dia tetap merasa Los Blancos mampu membalikkan kedudukan dan mewujudkan El Clasico melawan Barcelona di partai puncak.

    "Saya sangat tidak gembira dan terkejut dengan performa Real di babak pertama, bahkan pada babak kedua," ujar sosok berusia 46 tahun itu kepada Goal.

    "Saya mengharapkan jauh lebih baik. Mereka lemah, tidak agresif, berdiri terlalu melebar dan Anda bisa melihat betapa mereka merindukan Luka Modric.

    "Setelah Juventus unggul 1-0, saya pikir mereka bisa mencetak dua atau tiga. Juve memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan hasil yang lebih baik - mereka membuat Madrid berada di tepi jurang tetapi kurang keberanian untuk menjatuhkan mereka.

    "Jadi Real Madrid masih memiliki kesempatan 55 persen untuk lolos."

    Juventus meraih kemenangan di leg pertama berkat gol dari Alvaro Morata - yang bergabung dari Madrid di awal musim - dan Carlos Tevez, dengan Cristiano Ronaldo sempat menyamakan kedudukan.

    Jarni, yang sekarang menjadi pelatih klub Hungaria, Pecs, tidak sepakat dengan beberapa komentator yang meyakini bahwa Carlo Ancelotti layak disalahkan karena memainkan bek Sergio Ramos sebagai gelandang, tetapi ia mengakui bahwa pemain asal Spanyol itu tidak bermain baik di Turin.

    "Saya tidak terkejut melihat Sergio Ramos di lini tengah, Ancelotti telah mencoba opsi tersebut beberapa kali di La Liga dan Ramos bahkan bermain di posisi itu ketika dia masih memperkuat Sevilla. Tetapi dia tampak sangat buruk dan itu adalah kunci kekalahan Real."

    Mantan pemain Hajduk Split, Bari, Torino dan Real Betis menunjuk individu lain - yaitu Karim Benzema yang absen, ia tidak diyakini masih belum cukup bugar usai kembali dari cedera tetapi diperkirakan akan kembali menghiasi lini depan Madrid setelah Gareth Bale kesulitan di leg pertama.

    "Dengan Benzema kembali ke tim, siapa yang bisa menghentikan Ronaldo, Bale dan dia? Juventus harus mencetak gol untuk bisa lolos tetapi saya meyakini bahwa pertanyaan utamana adalah berapa banyak Madrid akan mencetak gol dalam atmosfer Bernabeu yang istimewa.

    "Ya, segalanya berada di tangan Real Madrid."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, EKSKLUSIF - Robert Jarni: Real Madrid Bakal Atasi Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page