Liga Jerman EKSKLUSIF - Xabi Alonso: Carlo Ancelotti Tak Akan Rombak Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss EKSKLUSIF - Xabi Alonso: Carlo Ancelotti Tak Akan Rombak Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Xabi Alonso tidak percaya Carlo Ancelotti akan merombak gaya dan sistem permainan possesion football ala Pep Guardiola ketika ia menukangi Bayern Munich musim depan.

    Alonso mengenal Ancelotti saat mereka masih berada di Real Madrid dan ia yakin Don Carlo memiliki gaya sendiri ketika menangani Bayern, meski ia menilai pelatih berusia 56 tahun itu tidak akan langsung membuat perubahan besar-besaran.

    "Well, itu tahun depan - saya masih belum berpikir mengenai itu! Tetapi Carlo cukup pintar untuk tidak memiliki satu gaya saja," ujar Alonso kepada Goal.

    [​IMG]

    [​IMG]

    "Dia memiliki banyak gaya permainan, jadi dia cukup pintar untuk beradaptasi di manapun ia berada, di Italia, Inggris, Spanyol dan sekarang dia datang ke Jerman. Ini tidak akan masalah bagi dia. Yang penting adalah memiliki pemain dan skuat dan saya pikir kita memiliki itu sekarang.

    "CV dia berbicara sendiri. Saya pikir dia telah berada klub terbaik dan ke manapun dia pergi, ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemain dan dia sukses.

    "Tetapi itu tahun depan, dan saya lebih memilih untuk berbicara tentang apa yang terjadi musim ini. Seperti yang saya katakan, ada hal besar terjadi musim ini."

    Bavarians masih terlibat dalam tiga kompetisi dan Alonso optimistis mereka mampu menikmati musim yang historis, bahkan jika mereka mungkin sudah menggunakan semua keberuntungan saat menghadapi Juventus di Liga Champions.

    "Saya tidak tahu, apakah ini performa terbaik selama kami dilatih Pep, tetapi kami merasa bagus saat ini," lanjut sang pemain.

    "Tentu saja, lolos dari babak 16 Besar melawan Juventus adalah dorongan besar bagi kami karena kami tahu kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa dan semua tidak akan berjalan lebih mudah.

    [​IMG]

    [​IMG]

    "Jadi sekarang, saya tidak tahu apakah kami berada dalam performa terbaik, tetapi kami berada di posisi bagus. Kami benar-benar dekat menggapai final DFB-Pokal, dalam posisi bagus menjuarai liga dan kami harap, memiliki kesempatan terus melangkah di Liga Champions.


    "Jadi kami merasa percaya diri dan saya harap semua pemain tetap bugar, itulah yang kami inginkan. Untuk menang atau kalah, yang terpenting semua pemain harus bugar untuk berjuang."


    Mengenai laga dramatis menghadapi Juve, ia menambahkan: "Saya pikir, menurut pengalaman saya, untuk memenangi Liga Champions, Anda butuh satu hari menjadi beruntung, dan sejauh ini, kami telah memiliki hari tersebut."

    "Juve tidak beruntung, jadi mereka tersingkir. Kami beruntung, jadi kami yang lolos. Kami telah menggunakan keberuntungan kami, jadi saya tidak tahu, apakah kami akan mendapat kesempatan kedua! Jadi kami harus berusaha menggapai hasil maksimal sebelum menit terakhir datang pada laga selanjutnya!"

    [​IMG][​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, EKSKLUSIF - Xabi Alonso: Carlo Ancelotti Tak Akan Rombak Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page