Liga Inggris Ekspektasi Tinggi Manchester City Pada Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 6, 2016.

Discuss Ekspektasi Tinggi Manchester City Pada Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola ditunjuk sebagai pelatih Manchester City di musim depan, menggantikan Manuel Pellegrini yang masa tugasnya diakhiri di musim ini.

    Dengan kualitas yang dimiliki pelatih asal Spanyol tersebut, serta pencapainnya bersama Barcelona dan Bayern Munich, Guardiola pun harus membawa beban ekspektasi yang tinggi dari pihak Manchester City. Hal tersebut diakui Khaldoon Al Mubarak sebagai chairman Manchester City.

    SIMAK JUGA
    james Rodriguez Disarankan Tinggalkan Real Madrid
    N'Golo Kante Menuju Paris Saint Germain
    West Ham United Siap Tampung Juan Mata

    "Saya sangat bersemangat dengan Pep bergabung dengan tim kami. Saya mempertimbangkan Pep sebagai salah satu yang terbaik, jika memang bukan yang terbaik di sepakbola saat ini," kata Khaldoon Al Mubarak, Senin (6/6).

    "Ia adalah juara, ia sudah terbukti sebagai juara. Ia juara secara profesional di setiap tim yang ditanganinya. Rekornya di Bayern dan Barcelona sudah berbicara dengan sendirinya."

    "Trofi juara, ia sudah memenangi semuanya, mulai dari Liga Champions hingga La Liga, Bundesliga, dan turnamen lainnya yang dimainkan di dua kompetisi tersebut. Kami mendapatkan juara sejati, orang yang sangat berhasrat, seseorang yang saya pikir akan menjadi aset berharga bagi Manchester City dan saya tak ragu lagi ia akan mengubah tim kami ke level yang baru," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ekspektasi Tinggi Manchester City Pada Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page