Email Palsu Virgin Media Beredar

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 20, 2014.

Discuss Email Palsu Virgin Media Beredar in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Email Palsu Virgin Media Beredar

    Email palsu yg mengatasnamakan departemen pelayanan pelanggan perusahaan telekomunikasi Virgin Media beredar. Email palsu yg berkedok tagihan pelanggan ini berusaha mencuri akun pelanggan yg digunakan untuk mengakses layanan.

    Seperti yg dilansir oleh Softpedia, pesan palsu tersebut dibuat dengan sangat rapi & disusun dengan sangat baik. Bahkan untuk memuluskan serangannya penjahat siber ini menyisipkan informasi mengenai masalah pembayaran tagihan pelanggan.

    Dalam pemberitahuan palsu tersebut, penjahat siber tersebut mengklaim dengan melakukan login ke dalam akun My Virgin Media & mengisi sejumlah data pribadi akan menyelesaikan masalah tagihan tersebut. Penjahat tersebut memberikan alamat URL yg akan digunakan login oleh pengguna. Jika pengguna masuk ke dalam maka akan menjadi korban pencurian data & akun login media yg dimiliki oleh pengguna.

    Penipuan melalui email palsu ini ditemukan oleh Online Threat Alerts termasuk perubahan terbaru dari nama or alamat, berakhirnya kartu debit / kredit, &a yg tidak mencukupi, penerbit kartu tidak otorisasi transaksi or pembatalan kontrak debit langsung.

    Pesan yg diterima kemungkinan besar dapat dianggap sebagai pesan dari pihak resmi Virgin Media karena email penipuan tersebut berisi pesan dengan topik yg mungkin saja dikirimkan oleh pihak perusahaan.

    Namun pesan tersebut akan hilang jika pelanggan tidak mengikuti instruksi yg diperintahkan oleh penjahat siber tersebut. Ancaman & menyebarkan ketakutan adalah teknik yg sering digunakan oleh penjahat siber untuk mengalihkan perhatian korban & membuatnya menjadi korban penipuan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenEmail Palsu Virgin Media Beredar diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page