Liga Indonesia Emmanuel Kenmogne Yakin Direkrut Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2016.

Discuss Emmanuel Kenmogne Yakin Direkrut Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan striker Persija Jakarta Emmanuel 'Pacho' Kenmogne optimistis bakal menjadi bagian Persipura Jayapura di turnamen Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    Pacho saat ini sedang menjalani seleksi di Persipura bersama bersama empat pemain asing lainnya. Namun pelatih Osvaldo Lessa sebelumnya menyatakan bakal mencoret dua pemain sekaligus, dan kemudian mencari tambahan satu untuk menggenapkan tiga pemain asingnya.

    Pemain asal Kamerun itu menanggapi dengan santai pernyataan Lessa tersebut. Menurutnya, ia datang ke Persipura atas undangan tim, sehingga merasa kemungkinan besar bisa bergabung dengan menyingkirkan striker Marcello de Souza.

    SIMAK JUGA
    Ricardo Salampessy Kembali Ke Persipura
    Ini Pembagian Grup & Jadwal Piala Bhayangkara 2016
    Persipura Segera Coret Dua Pemain Asing Seleksi

    "Saya pikir saya bisa bantu tim ini, saya ingin bermain maksimal. Tapi saat ini fokus saya adalah mengembalikan kondisi fisik seperti sedia kala. Saya yakin itu tidak lama, karena saya juga menjaga kondisi ketika liburan kemarin,” urai Pacho.

    "Saya percaya bisa membela Persipura di turnamen Piala Bhayangkara dan ISC mendatang.”

    Persipura memang sedang fokus menggenjot stamina pemain asing akhir pekan kemarin, meskipun tim sedang liburan. Kesempatan para pemain asing unjuk kebolehan bakal dilihat lagi di uji coba yang rencananyanya digelar, Rabu (9/3). (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Emmanuel Kenmogne Yakin Direkrut Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page