Liga Indonesia Empat Penggawa Persebaya Surabaya Merapat Ke Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2015.

Discuss Empat Penggawa Persebaya Surabaya Merapat Ke Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-23 sudah menggelar pemusatan latihan (TC) sejak kemarin, 1 Februari 2015, di Sidoarjo. Namun, hanya 18 pemain yang mengikuti pelatnas hari pertama tersebut.

    Beberapa dari 27 pemain yang dipanggil terpaksa absen di latihan perdana. Termasuk empat pemain yang membela Persebaya Surabaya, yang juga sedang menggelar TC di Pulau Bali.

    Namun, setelah melakukan satu kali uji coba bersama Persebaya kontra Pra PON Bali. Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Mochamad Zaenuri dan Zulfiandi dipastikan bakal merapat ke Sidoarjo hari ini untuk gabung TC timnas U-23.

    "Usai kita uji coba lawan Tim Pra PON Bali kemarin sore (Minggu 1/2), kita berempat pagi ini terbang menuju Surabaya untuk bergabung dengan timnas," kata Evan.

    Di laga uji coba kontra Pra PON Bali, Bajul Ijo mengemas kemenangan dengan skor 4-1. Beberapa pendukung Persebaya, yang biasa disebut Bonek, pun hadir untuk menyaksikan Evan dan kolega berlaga di Stadion Ngurah Rai.

    Hal tersebut diapresiasi oleh Evan. Pemain yang pernah menjadi kapten timnas U-19 dan memperkuat Indonesia di Piala AFF 2014 itu ingin dukungan tersebut terus hadir hingga ISL bergulir nanti.

    "Terima kasih banyak buat Bonek (pendukung Persebaya) Bali atas dukungannya yang memadati stadion ini, saya sangat senang dan gembira atas kehadiran Bonek. Dan saya ingin Bonek selalu memadati stadion ketika Persebaya bertanding di kompetisi ISL nanti,” katanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Empat Penggawa Persebaya Surabaya Merapat Ke Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page