Gaming Empyrean Interactive, Ketika 7 Developer Game Dunia Menjadi Satu

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, May 7, 2016.

Discuss Empyrean Interactive, Ketika 7 Developer Game Dunia Menjadi Satu in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Apa jadinya jika para developer game besar seperti Valve, Blizzard, Sony, dan lain sebagainya bergabung menjadi satu?

    Nama Empyrean Interactive memang belum dikenal oleh banyak gamer, khususnya di Indonesia. Namun siapa sangka developer ini merupakan gabungan dari 7 developer game raksasa di dunia. 7 developer game tersebut terdiri atas Valve, Blizzard, Turbin, Sony, Riot Games, Trion.

    Kini, setelah lepas dari developer besar tersebut, Empyrean Interactive hanya memiliki satu misi yaitu menciptakan genre game online baru yang benar-benar seru. “Setelah mengembangkan dan bermain sejumlah game online, kami menyadari ada yang hilang dari game online hari ini,” tulis Empyrean Interactive di situs resminya.

    Baca juga: Pemerintah Segera Godok Sistem Rating Game

    Oleh karena itu, pihak Empyrean berencana untuk menciptakan genre yang benar-benar baru, yang membuat gamer tidak akan bosan. “Kami akan menciptakan sesuatu yang benar-benar beda,” tulisnya.

    [​IMG]

    Empyrean Interactive, Ketika 7 Developer Game Dunia Menjadi Satu.

    Pihak Empyrean sendiri belum membocorkan detail game yang tengah mereka kembangkan. Sejauh ini, pihaknya hanya membocorkan game yang sedang dikembangkan benar-benar berbeda, dimana nantinya game baru tersebut dilengkapi dengan AI terbaru, eksplorasi yang luas, alur cerita yang memungkinkan pemain bisa kalah dan menang. Selain itu, Empyrean menekankan kerjasama antar pemain untuk menciptakan dunia game yang lebih dinamis.

    Baca juga: Sistem Baru Valve Ini Bikin Cheater Makin Gak Berkutik

    Entah seperti apa hasil akhir dari game baru Empyrean Interactive ini, namun yang pasti game yang tengah mereka kembangkan pantas untuk dinantikan. Semoga dalam beberapa tahun ke depan, game terbaru Empyrean ini dapat dirilis.

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=59712&jenis=news

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=59712&jenis=news
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page