Liga Indonesia Emral Abus: Ayeyawady United Manfaatkan Kelengahan Supardi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Emral Abus: Ayeyawady United Manfaatkan Kelengahan Supardi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung di kompetisi Asia, Emral Abus, memberikan pujian terhadap kecerdikan pemain Ayeyawady United ketika kedua tim bermain imbang 3-3 dalam laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015 kemarin.

    Emral mengatakan, ia telah memperkirakan tim asal Myanmar itu bakal memanfaatkan serangan balik. Mereka melihat celah di posisi yang ditinggalkan Supardi ketika ikut menyerang di sisi kanan. Menurutnya, keseimbangan permainan menjadi kunci dalam setiap pertandingan.

    "Mereka [Ayeyawady United] sangat cerdik dalam memanfaatkan ruang-ruang yang ditinggalkan Supardi. Bahkan saat kita kehilangan bola, yang nomor 8 [Pyae Phyo Oo] langsung mengisi posisi yang ditinggalkan rekannya.

    Meski beberapa kesalahan dilakukan anak asuhnya, Emral tetap mengapresiasi kinerja skuat Persib. Emral menegaskan, kesalahan tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

    "Saya apresiasi anak-anak sudah bermain bagus, namun lawan berkeinginan sangat besar untuk bermain memenangkan poin penuh di sini,” katanya.

    Sementara itu, manajer tim Umuh Muchtar menegaskan, Vladimir Vujovic dan Abdurahman sudah berdamai setelah keduanya terlibat cekcok mulut pada menit ke-74. Cekcok tersebut terjadi usai eksekusi penalti Naumov Riste.

    Umuh menjelaskan, insiden tersebut merupakan sikap saling mengingatkan antarpemain. Ia meyakini keadaan itu terjadi, karena para pemain tak bisa menjaga emosinya.

    "Sudah tidak ada apa-apa lagi. Sudah clear! Di lapangan emosi sedang tinggi karena kemasukan,” kata Umuh. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Emral Abus: Ayeyawady United Manfaatkan Kelengahan Supardi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page