Liga Italia Enam Pengurus FIFA Diciduk Polisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2015.

Discuss Enam Pengurus FIFA Diciduk Polisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejumlah pengurus FIFA diciduk pihak Kepolisian Swiss yang bekerja sama dengan FBI dan petugas pajak Amerika Serikat dari kamar penginapan hotel bintang lima Baur au Lac, Zurich, Rabu (27/5) pagi waktu setempat.

    Hotel tersebut merupakan tempat penyelenggaraan kongres tahunan FIFA yang jatuh akhir pekan ini. Para pengurus yang ditangkap merupakan tersangka pelaku kejahatan korupsi. Mereka terancam diekstradisi ke AS dengan tuntutan hukum federal yang menanti.

    Tuduhan kejahatan yang disangkutkan kepada para pengurus tersebut adalah tindakan korupsi, yang sudah marak terjadi di dalam tubuh FIFA sepanjang dua dasawarsa terakhir, termasuk pencalonan tuan rumah Piala Dunia, kerja sama pemasaran dan hak siar, kemudian juga penyalahgunaan kawat (wire fraud), pemerasan, dan pencucian uang.

    Seperti dilansir New York Times, proses penahanan berjalan tenang. Dua orang keluar dari hotel tanpa diborgol. Salah satunya adalah Eduardo Li asal Kosta Rika, yang diseret petugas dari kamarnya dengan menenteng koper berlogo FIFA.

    Belum ada keterangan tentang identitas para pengurus yang ditahan. Namun, disinyalir bahwa presiden FIFA Sepp Blatter bukan salah satu di antaranya. Pihak berwenang diduga kuat telah menargetkan sejumlah nama, antara lain seperti wakil presiden komisi eksekutif (Exco) asal Kepulauan Cayman, Jeffrey Webb; presiden Conmebol merangkap anggota Exco asal Uruguay, Eugenio Figueredo; dan mantan anggota Exco asal Trinidad dan Tobago, Jack Warner.

    Jaksa Agung AS dan FBI dijadwalkan akan memberikan keterangan resmi terhadap penahanan ini di Brooklyn, New York, hari ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Enam Pengurus FIFA Diciduk Polisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page