Liga Indonesia Engelberd Sani Senang Dengan Animo Masyarakat Madura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2016.

Discuss Engelberd Sani Senang Dengan Animo Masyarakat Madura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selepas menandatangani kontrak bersama Madura United FC, Engelberd Sani, merasa senang. Baginya, kesempatan yang ditunggu-tunggunya akhirnya datang.

    Pasalnya, dia sempat hendak bergabung dengan klub asal Madura lainnya, Persepam Madura United (sekarang Persepam Madura Utama) di awal musim Indonesia Super League (ISL) 2014. Saat itu, Persepam masih dipimpin oleh Achsanul Qosasi, yang sekarang memiliki Madura United.

    Tetapi karena beberapa hal, akhirnya niat pemain asal Papua ini urung terlaksana dan dirinya bergabung bersama Persiram Raja Ampat di musim tersebut. "Mungkin saat itu belum berjodoh, tetapi kesempatan itu akhirnya tercapai tahun ini," kata Engelberd.

    SIMAK JUGA
    Madura United FC Ikat 21 Pemain Lokal
    Madura United Tampung Mantan Persepam
    Arema Panaskan Mesin Lawan Madura United

    Pemain berusia 25 tahun itu menjelaskan alasan mengapa dirinya mengagumi tim asal Madura tersebut. "Saya melihat animo masyarakat Madura akan sepakbola sangat tinggi. Hampir sama dengan masyarakat kami di Papua," tambahnya.

    Engelberd menambahkan, bahwa dirinya ingin sukses bersama tim barunya, serta berharap suporter Madura United mau menerimanya dengan baik. "Semoga semangat saya bisa berjalan seiringan dengan suporter," pungkas mantan pemain Pelita Jaya itu.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Engelberd Sani Senang Dengan Animo Masyarakat Madura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page