Liga Indonesia Enggan Berspekulasi, PT Liga Indonesia Tunggu Situasi Hingga Hari Pertandingan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Enggan Berspekulasi, PT Liga Indonesia Tunggu Situasi Hingga Hari Pertandingan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia hingga saat ini masih menunggu perkembangan terakhir terkait belum terbitnya izin keramaian dari pihak Kepolisian untuk klub-klub Indonesia Super League (ISL) 2015, yang akan bertanding, Sabtu (25/4). Seperti diketahui, ada tiga laga ISL yang bakal digelar besok.

    Yaitu, Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, Arema Cronus kontra Persipasi Bandung Raya, dan Persela Lamongan versus Semen Padang. Bukan hanya ISL, kompetisi Divisi Utama 2015 juga akan dimulai pada, Minggu (26/4) nanti.

    Namun sama seperti ISL, klub-klub DU juga belum mendapatkan izin dari pihak Kepolisian. Seperti diketahui, tidak keluarnya izin dari pihak Kepolisian adalah imbas dari dibekukannya PSSI oleh Kemenpora.

    "Kami tetap menunggu hingga hari, Sabtu (25/4) besok. Kami tidak ingin berspekulasi dengan pemberitaan di beberapa media. Yang jelas, hingga H-1 pertandingan besok semua berjalan normal, tim tamu datang terus coba lapangan, dan gelar technical meeting," ucap Tigorshalom Boboy, sekretaris PT Liga, seperti dilansir laman resmi PT Liga.

    Lebih lanjut, Tigor pun berharap laga tetap berjalan sesuai jadwal dan normal. "Saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan masing-masing panpel di laga yang besok akan digelar. Yang jelas, besok kami akan mengambil keputusan atau tindakan sambil menunggu izin keluar," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Enggan Berspekulasi, PT Liga Indonesia Tunggu Situasi Hingga Hari Pertandingan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page