Liga Spanyol Eric Abidal: Lionel Messi Bukan Mesin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2015.

Discuss Eric Abidal: Lionel Messi Bukan Mesin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lionel Messi bukanlah mesin, namun penyerang Argentina itu tetaplah sebuah fenomena dalam dunia sepakbola. Demikian pendapat yang dituturkan oleh mantan rekan setimnya di Barcelona, Eric Abidal.

    Dalam dua tahun terakhir, Messi kehilangan statusnya sebagai pemain terbaik di dunia usai gagal merengkuh Ballon d’Or. Namun di tahun 2015 ini, performa Messi mulai membaik dengan menginspirasi 10 kemenangan beruntun Barca di La Liga Spanyol untuk mempertipis jarak dengan pemuncak klasemen Real Madrid menjadi satu poin.

    "Messi saat ini dalam kondisi 100 persen, dia berada dalam level yang diharapkan semua orang. Dia terus mencetak gol sepanjang waktu dan masih merupakan sebuah fenomena,” ujar Abidal kepada ESPN.

    "Pemain besar akan selalu menjadi pemain besar, tetapi mereka bukanlah mesin. Termasuk Leo. Tetapi ketika dia berada dalam performa terbaik, segalanya berjalan baik untuk Barca,” tambah Abidal yang pernah berkarier bersama Messi selama enam tahun di Camp Nou.

    Abidal, yang pensiun pada Desember 2014, saat ini sedang berada di Barcelona untuk menggalang dana amal bagi anak-anak penderita kanker. Namun pria asal Prancis ini masih menolak mengonfirmasi apakah ia akan bekerja kembali di Barcelona sebagai pengurus klub. "Hubungan klub dan saya sangat dekat, mereka adalah bagian dari keluarga saya,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Eric Abidal: Lionel Messi Bukan Mesin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page