Liga Italia Erick Thohir: Keputusan Sulit Pecat Walter Mazzarri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2014.

Discuss Erick Thohir: Keputusan Sulit Pecat Walter Mazzarri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden FC Internazionale, Erick Thohir, mengaku sulit untuk mengambil keputusan memecat pelatih kepala tim, Walter Mazzarri, dan menggantinya dengan Roberto Mancini.

    Namun hal itu diambil berdasar pada rapat yang sudah digelarnya dengan manajemen I Nerazzuri. Kinerja Mazzarri dinilai kurang memuaskan karena hanya sanggup mengantarkan Inter menang empat kali, dari 11 partai Serie A Italia musim ini.

    "Hari ini saya mengambil keputusan yang sulit untuk memecat Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala. Ini adalah keputusan yang saya ambil berdasar pada rapat dengan manajemen saya," tutur Thohir melalui laman resmi klub.

    "Ini keputusan yang sulit karena Mazzarri sudah mendukung klub ke arah yang kami inginkan. Dia sudah bekerja tanpa lelah dan pamrih untuk Inter, dengan penuh keyakinan serta semangat. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas semua usahanya!"

    Musim lalu Inter - Mazzarri sukses finish di peringkat lima klasemen. Namun hingga pekan ke-11 Serie A musim ini, Inter harus rela terdampar di posisi kesembilan, yang menyebabkan mantan pelatih Napoli itu ditendang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Erick Thohir: Keputusan Sulit Pecat Walter Mazzarri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page