Liga Italia Erick Thohir: Saya Tak Akan Jual Internazionale!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2016.

Discuss Erick Thohir: Saya Tak Akan Jual Internazionale! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Erick Thohir selaku presiden Internazionale menyangkal keras kabar yang mengklaim dirinya mungkin melego kepemilikan klub ke pihak lain.

    Beredar laporan bahwa sedikitnya ada tiga kelompok investor Tiongkok yang hendak membeli saham Inter.

    Terkait hal itu, Thohir mengaku memang "membutuhkan dukungan" demi menjadikan Nerazzurri lebih kuat, namun pebisnis Indonesia tersebut memastikan ia bakal tetap menjadi pemegang saham mayoritas klub.

    "Selamat datang di Italia!" tukasnya berkelakar kepada Inter Channel.

    "Koran-koran selalu menulis tentang hal-hal berbeda. Sudah dua tahun saya di sini dan saya tengah berusaha merekonstruksi skuat. Massimo Moratti membantu dan memberikan saya saran. Kami di trek tepat."

    "Pemasukan kami meningkat, performa kami membaik, kami memiliki tim bagus dan pelatih hebat. Kami membangun struktur manajemen yang kuat dan tumbuh tidak hanya dalam aspek olahraga, tetapi juga komersial."

    SIMAK JUGA
    Roberto Mancini: Internazionale Pantas Menang
    Laporan Pertandingan: Internazionale 2-0 Napoli
    Roberto Mancini Penyebab Xherdan Shaqiri Meredup Di FC Internazionale

    "Saya presiden klub, saya ingin Inter menjadi hebat lagi. Ini sebuah proses, itulah kenapa kami katakan ini adalah rencana lima tahun. Saya tak punya rencana menjual saham mayoritas klub."

    Thohir menyebut adalah hal yang wajar jika klub ingin menggandeng mitra untuk mencapai targer-target yang ditetapkan.

    "Saya akan bertahan, saya akan mempertahankan saham mayoritas. [Tapi] saya memang membutuhkan dukungan. Jika kami memiliki peluang untuk mendatangkan mitra strategis yang dapat menjadikan Inter lebih kuat lagi, kenapa tidak? Ini terjadi di seantero dunia."

    "Kami harus terbuka kepada dunia, karena kami termasuk satu dari 20 klub top. Semua klub berkembang dan kami juga harus begitu."

    "Kami ingin membangun stadion sendiri, sekarang Milan ingin mengupayakan itu dengan kami. Tak ada yang aneh, seperti halnya di NBA [LA] Lakers dan Clippers berbagi arena yang sama."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Erick Thohir: Saya Tak Akan Jual Internazionale!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page