Liga Italia Erik Lamela: AS Roma Tetap Tangguh Meski Pemainnya Dibajak Rival

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 8, 2016.

Discuss Erik Lamela: AS Roma Tetap Tangguh Meski Pemainnya Dibajak Rival in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Erik Lamela, gelandang Tottenham Hotspur, menilai mantan klubnya, AS Roma, tetap tangguh sekali pun para pemainnya banyak yang dibajak dari musim ke musim.

    Di bursa transer musim panas ini, klub ibu kota Italia baru saja kehilangan sang megabintang Miralem Pjanic. Dia membelot ke Juventus.

    Meski demikian, Lamela melihat pasukan Luciano Spalletti sama sekali tidak kekurangan kekuatan. Bahkan, diyakininya, Roma masih terus bisa bersaing di level top, bahkan menuju Scudetto.

    SIMAK JUGA
    Ranking Yearbook Battle Goal
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Deretan Bintang Masa Depan Liverpool​

    "Memang benar mereka kehilangan sejumlah pemain. Namun, saya kira mereka berada dalam bentuk terbaik," tegas Lamela.

    "Saya ingin memberikan kredit kepada pasukan Luciano Spalletti. Kita tengah membicarakan Roma yang akan selalu bersaing di puncak, termasuk juga Scudetto."

    Lamela lalu mengenang masa-masa indah dia ketika berbaju Giallorossi. Tak ada perasaan duka di dalam benaknya selama berkarier di Serie A Italia sebelum pinda ke London.

    "Saya melalui waktu yang hebat di Roma. Mereka membuat saya merasa berada di rumah sendiri sejak hari pertama. Saya memiliki tahun-tahun yang baik di sana, saya merasa senang ketika saya membicarakan tentang Giallorossi," tambahnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Erik Lamela: AS Roma Tetap Tangguh Meski Pemainnya Dibajak Rival
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page