Liga Indonesia Espanyol Mulai Dekati Evan Dimas?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2015.

Discuss Espanyol Mulai Dekati Evan Dimas? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, kembali dilirik klub asal Spanyol. Setelah UE Llagostera, kali ini giliran Espanyol yang sudah mulai menaruh perhatian kepada mantan kapten timnas Indonesia U-19 tersebut.

    Espanyol sendiri dikabarkan sudah meminta kreator serangan dari Surabaya United untuk menjalani trial di Negeri Matador. Namun, CEO Surabaya United I Gede Widiade menyampaikan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak klub asal Barcelona tersebut.

    "Sampai saat ini saya belum dapat konfirmasi. Kalau tidak salah tawaran tetap dari Espanyol, tapi saya belum dapat konfirmasi dari sana," tutur Gede ketika dihubungi Goal Indonesia. "Kalau sudah ada konfirmasi pasti saya sampaikan," sambungnya.

    Sementara itu, Evan yang saat ini sedang fokus membela Surabaya United di turnamen Piala Jenderal Sudirman menuturkan bahwa dirinya belum tahu ada tawaran baru dari klub asal Spanyol.

    Tapi, pemain yang identik dengan nomor enam itu tak pernah menutup mimpinya untuk bisa berkarier di luar negeri, khususnya Spanyol. "Saya juga belum tahu soal itu, belum ada. Kalau ada saya juga mau," kata pemain kelahiran 13 Maret 1995 itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Espanyol Mulai Dekati Evan Dimas?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page