Liga Italia Eusebio Di Francesco: Gol Kami Sah!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2015.

Discuss Eusebio Di Francesco: Gol Kami Sah! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos Sassuolo Eusebio Di Francesco mengecam ofisial pertandingan yang menurutnya keliru menganulir gol timnya tatkala ditundukkan AC Milan 2-1 pada laga babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, Rabu (14/1) dinihari WIB.

    Dalam posisi tim tertinggal 1-0 oleh gol Giampaolo Pazzini, Sime Vrsaljko menyundul masuk sebuah tendangan bebas di ujung babak pertama, tetapi hakim garis menyatakan bek Kroasia itu telah terjebak off-side terlebih dahulu.

    Neroverdi akhirnya tetap menyamakan angka lewat eksekusi penalti Nicola Sansone usai jeda, sebelum Nigel de Jong mengunci kelolosan Milan ke babak perempat-final. Namun demikian, menurut Di Francesco, situasinya bisa berbeda kalau tandukan Vrsaljko tak dianulir.

    "Itu laga terbuka," katanya kepada Rai Sport.

    "Kami memiliki gol valid yang dianulir yang bisa saja mengubah dinamika babak keduua, tapi kami tampil baik untuk tetap menyeimbangkan kedudukan."

    "Itu keputusan buruk dari hakim garis, tapi saya tak akan mengatakan itu karena Sassuolo adalah tim 'kecil'. Hanya, disayangkan bahwa aturan sebenarnya dibuat untuk memihak tim yang sedang menyerang saat terjadi keragu-raguan, tapi kenyataannya jarang sekali demikian."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Eusebio Di Francesco: Gol Kami Sah!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page