Liga Inggris Eva Carneiro Tolak "Tawaran Damai" Chelsea Senilai 1,2 Juta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 7, 2016.

Discuss Eva Carneiro Tolak "Tawaran Damai" Chelsea Senilai 1,2 Juta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan dokter Chelsea Eva Carneiro telah menolak tawaran dari The Blues senilai £1,2 juta (sekitar Rp23 miliar) untuk menyelesaikan kasus hukum terkait pemecatan dirinya yang turut melibatkan eks manajer Jose Mourinho. Demikian yang terungkap dari sebuah dokumen resmi pengadilan.

    Penolakan ini membuat sidang di pengadilan ketenagakerjaan terkait kasus ini tetap berlanjut. Sidang perdana akan dilakukan pada Senin (6/6) ini di Croydon, London, Inggris dan diperkirakan akan berlangsung selama tujuh hingga sepuluh hari ke depan.

    Sebagaimana diketahui, kasus ini berawal setelah Mourinho mengkritik Carneiro dan menyebutnya "naif dan impulsif" setelah sang dokter memasuki lapangan untuk merawat Eden Hazard saat Chelsea bermain imbang dengan Swansea City pada pekan pembuka Liga Primer Inggris 2015/16.

    SIMAK JUGA
    Eva Carneiro Tuntut Permintaan Maaf Terbuka Dari Jose Mourinho
    Eva Carneiro Meja Hijaukan Chelsea
    Eva Carneiro Menikah, Penggawa Chelsea Absen

    Carneiro meninggalkan klub pada September dan mengambil tindakan hukum melawan Chelsea atas tuduhan "pemecatan konstruktif" terhadap dirinya dan juga memperkarakan Mourinho atas tuduhan diskriminasi.

    Mourinho, yang musim depan akan membesut Manchester United, mengaku bahwa dia telah menggunakan kata-kata berbahasa Portugis yang berbunyi "filho da puta” atau "son of a b***h” kepada Carneiro. Namun mantan bos Chelsea itu menolak tuduhan Carneiro yang menganggap kata-kata itu berkonotasi seksis dan diskriminatif.

    Sebaliknya, Carneiro menganggap Mourinho telah menghinanya karena dia adalah perempuan. "Dia [Mourinho] menggunakan kata ‘filha’ karena dia menghina seorang perempuan,” kata Mary O’Rourke QC, pengacara Carneiro.

    Masalah yang berlarut-larut ini membuat Chelsea mencoba memberikan "tawaran damai” senilai £1,2 juta kepada Carneiro, yang kemudian ditolak oleh wanita berusia 42 tahun itu. Langkah ini membuat Carneiro diperkirakan meminta biaya kompensasi yang lebih besar dari Chelsea.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Eva Carneiro Tolak "Tawaran Damai" Chelsea Senilai 1,2 Juta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page