Liga Inggris Eva Carneiro Tuntut Permintaan Maaf Terbuka Dari Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2016.

Discuss Eva Carneiro Tuntut Permintaan Maaf Terbuka Dari Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan dokter Chelsea, Eva Carneiro, menginginkan permintaan maaf terbuka dari Jose Mourinho terkait kejadian yang memicu kepergiannya dari klub.

    Carneiro mengambil tindakan hukum melawan The Blue atas "pemecatan konstruktif" terhadap dirinya, dengan proses pengadilan dimulai pada Senin (7/3) ini. Jika kedua belah pihak gagal menemukan kesepakatan, kasus ini bakal dipindahkan ke persidangan publik.

    "Kami tak mengharapkan adanya resolusi hari ini. Kedua pihak masih sangat jauh dari kesepakatan secara finansial. Dan kami menginginkan Tn. Mourinho untuk membuat permintaan maaf terbuka," ungkap Mary O'Rourke QC selaku pengacara Carneiro kepada ITV.

    SIMAK JUGA
    John Terry Absen Lawan Paris Saint-Germain
    EKSKLUSIF - Lucas Moura: PSG Mampu Juara Liga Champions
    David Luiz: Bakal Sulit Ladeni Chelsea

    Sebagaimana diketahui, saat masih menukangi Chelsea Mourinho mengkritik Carneiro dan menyebutnya "naif" setelah sang dokter memasuki lapangan untuk merawat Eden Hazard saat Blues bermain imbang dengan Swansea City pada pekan pembuka Liga Primer Inggris musim ini.

    Carneiro kemudian dibebastugaskan dari posisinya sebagai penanggung jawab medis tim utama sebelum meninggalkan klub pada September.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Eva Carneiro Tuntut Permintaan Maaf Terbuka Dari Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page