Liga Indonesia Evan Dimas Hanya Akan Kembali Ke Surabaya United Bhayangkara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2016.

Discuss Evan Dimas Hanya Akan Kembali Ke Surabaya United Bhayangkara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, kini tengah fokus menjalani program LaLiga Global bersama klub Espanyol B. Evan berpeluang mendapatkan kontrak dari klub bersangkutan jika dinilai memenuhi standar.

    Dalam waktu dekat, tepatnya Mei nanti, masa belajar Evan bersama tim asal Katalan bakal berakhir. Surabaya United Bhayangkara sebagai klub pemilik Evan pun sudah siap menerima pemain 20 tahun itu kembali ke dalam skuat.

    "Dia ini menimba ilmu di sana dengan catatan apabila dia memenuhi standar akan mendapatkan kontrak, tapi kalau ternyata tidak maka dia harus kembali ke Surabaya United," ungkap Gede Widiade selaku CEO klub.

    SIMAK JUGA
    Evan Dimas Pamer Kemampuan Di Depan Bocah Espanyol
    Surabaya United Resmi Merger Dengan PS Polri
    Evan Dimas: Lapangan Di Spanyol Bikin Pesepakbola Berkembang

    Gede menambahkan, Evan sudah masuk daftar pemain SU Bhayangkara untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship A 2016. "Kita terus komunikasi dengan dia, dia merasa happy di sana. Dia juga tetap kita daftarkan untuk ISC."

    "Saya memberangkatkan dia untuk kepentingan dia sendiri dan sepakbola Indonesia, bukan untuk kepentingan Surabaya United. Memang kalau kehilangan itu pasti, tapi saya rasa kondisi sepakbola Indonesia sedang begini, talenta bagus jangan disia-siakan."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Evan Dimas Hanya Akan Kembali Ke Surabaya United Bhayangkara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page