Fabelio Peroleh Investasi Seri-A

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 27, 2016.

Discuss Fabelio Peroleh Investasi Seri-A in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Fabelio hari ini (27/1) mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh investasi Seri-A sebesar $2 juta (sekitar Rp26 miliar). Investasi tersebut dipimpin oleh Venturra Capital, serta diikuti oleh investor sebelumnya, yaitu 500 Startups & IMJ Investment Partners. Investasi tersebut tergolong cepat. Pasalnya Fabelio baru memperoleh investasi tahap awal sebesar $500.000 (sekitar Rp6 milliar) pada bulan Juli 2015 lalu.

    Fabelio berhasil membuat traksi yg menarik & dengan cepat menjadi pemimpin di pasar ini, ungkap Stefan Jung, Managing Partner of Venturra Capital, memaparkan alasannya berinvestasi di Fabelio.

    Melalui press release yg kami terima, Fabelio mengungkapkan akan menggunakan investasi tersebut untuk mengembangkan teknologi baru, menguatkan sektor logistik, & melakukan ekspansi.

    Lebih lanjut, Fabelio, situs e-commerce yg menjual berbagai produk furnitur, juga ingin mengembangkan jumlah tim & meningkatkan layanan konsumen mereka dengan membuka sebuah showroom di daerah Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada bulan Maret mendatang.

    Mimpi kami adalah membuat setiap rumah di Indonesia lebih indah, ungkap Krishnan Menon, Co-Founder & CEO Fabelio.

    Sejak diluncurkan pada Juni 2015 lalu, Fabelio mengklaim telah bekerja sama dengan 40 manufaktur furnitur di seluruh Indonesia, dengan total produk yg lebih dari 15.000 dari berbagai kategori. Startup ini juga mengklaim bahwa mereka telah berhasil membuat 200 sumber pekerjaan baru antara supplier dengan pihak Fabelio.

    Bagaimanapun, Fabelio harus besaing dengan kompetitor sejenis seperti Livaza dan Beli Furnite. Perajin furnitur offline juga menjadi kompetitor Fabelio secara tidak langsung.

    Baca juga: Kumpulan Startup E-commerce Penyedia Furnitur di Indonesia
    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page