Liga Inggris Fabian Delph Minta Saran Micah Richards Soal Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 8, 2015.

Discuss Fabian Delph Minta Saran Micah Richards Soal Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Micah Richards, yang baru merapat ke Aston Villa di musim panas ini, mengaku ditanya gelandang Fabian Delph terkait ketertarikan Manchester City.

    Sebelumnya Goal UK mengonfirmasi bahwa Delph akan pindah ke Etihad Stadium dengan tebusan mencapai £8 juta sebagaimana mantan pemain Leeds United itu yang akan mendapat kontrak jangka panjang sekaligus gaji sebesar £100 ribu per pekan.

    Pemain internasional Inggris itu sempat ragu untuk pindah ke City, namun telah diyakinkan bahwa ia akan mendapat kesempatan di tim utama seperti yang didapatkan James Milner selama lima tahun kariernya di klub.

    Mengenai situasi Delph saat ini, Richards mengaku tidak bisa memberi jawaban secara sempurna karena ia tahu, bermain untuk City adalah hal sulit mengingat jaminan bermain tidak selalu tersedia.

    "Itu berat, bukan begitu? Jika dia [Delph] tidak dijamin untuk bermain… Padahal dia sudah luar biasa untuk Aston Villa,” demikian Richards.

    "Setiap pemain ingin bermain di level tertinggi. Jika dia bermain di Liga Champions… Saya tidak tahu, namun jika dia pergi ke sana untuk menjadi cadangan, maka lebih baik tidak.

    "James Milner bahkan dipindah posisi sebanyak enam atau tujuh kali, dan dia ingin pergi. Jadi, jika dia mendapatkan jaminan untuk bermain, maka keputusan ada pada dia. Saya tidak akan berkata jangan pergi ke Manchester City, karena jika dia bermain baik, dia akan menjadi andalan.

    "Jika Anda cukup bagus, Anda tentu akan bermain. Ini semua adalah soal kesempatan. Jika dia [manajer Manuel Pellegrini] memberinya kesempatan untuk bermain, maka tawaran untuk bermain di Liga Champions sulit ditolak.

    "Jujur saja dia [Delph] bertanya pada saya soal apa yang saya pikirkan mengenai situasi ini. Saya berkata padanya bahwa saya tidak bisa memberikan jawaban yang sempurna.

    "Saya tidak ingin berkata pergilah ke sana dan kemudian dia [Pellegrini] tidak memainkannya – dan dia [Delph] menelpon saya setelah itu!”

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Fabian Delph Minta Saran Micah Richards Soal Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page