Liga Indonesia Fabiano Beltrame Berharap Putranya Masuk Arema Cronus U-21

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Fabiano Beltrame Berharap Putranya Masuk Arema Cronus U-21 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Fabiano Beltrame berharap putranya, Gustavo, bisa masuk ke dalam skuat Arema Cronus U-21, dan bisa mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola profesional.

    Gustavo saat ini berada di Malang, karena mengikuti ayahnya yang memilih untuk membela panji Arema di Indonesia Super League (ISL) 2015. Berbeda dengan sang ayah, Gustavo bermain sebagai gelandang bertahan. selama tiga tahun terakhir, Gustavo tercatat sebagai pemain di salah satu tim U-21 di Brasil, Sao Jose.

    Sebagai ayah, Fabiano mendukung keinginan sang anak berkarier di dunia sepakbola. Selain sering berdiskusi tentang posisi di lapangan, eks pemain Persija Jakarta tersebut berharap agar sang anak mampu mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola profesional.

    "Saya bantu dia. Saya kasih tahu bagaimana posisi dia. Tapi, saya hanya bisa bicara, karena dia yang berlari. Saya hanya bisa dukung, dan semoga dia ambil contoh dari saya, profesional dan bekerja keras,” tuturnya.

    Kendati yakin dengan talenta yang dimiliki, Fabiano juga mewanti-wanti pemuda berusia 17 tahun itu untuk tetap bekerja keras jika ingin masuk Arema U-21. Menurutnya, persaingan masuk di Arema U-21 cukup ketat, karena banyak talenta muda di Malang yang punya kualitas mumpuni.

    "Ya dia memang bagus bagus, karena dia punya impian untuk bermain. Tapi tentu itu tidak mudah, karena di anak-anak malang juga bermain bagus. Kalau dia masuk, dia harus bekerja keras,” pungkasnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Berharap Putranya Masuk Arema Cronus U-21
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page