Liga Indonesia Fabiano Beltrame Debut, Madura United FC Ditahan Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 21, 2016.

Discuss Fabiano Beltrame Debut, Madura United FC Ditahan Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Madura United FC gagal memetik kemenangan dalam pertandingan persahabatan, dan harus puas bermain imbang 1-1 di Stadion A. Yani, Sumenep, Sabtu (20/2) sore WIB.

    Pertandingan di Stadion A. Yani ini merupakan yang pertama digelar di Pulau Garam sejak PT Polana Bola Madura Bersatu mengakuisisi kepemilikan Persipasi Bandung Raya. Sebelumnya, Madura United melakoni laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 3.000 penonton itu, Madura United langsung melakukan tekanan ke lini belakang Persiba yang menerapkan permainan bertahan sambil melakukan serangan balik. Sejak awal Persiba memang ingin menguji organisasi pertahanan mereka.

    Pendukung Madura United bersorak kegirangan ketika laga berjalan sembilan menit. Mendapat umpan lambung dari lini tengah, gelandang Toni Mossi yang merangsek ke sektor depan menghujamkan bola ke dalam gawang Gary Mandagi.

    SIMAK JUGA
    Firly Apriansyah Yakin Diterima Fans Madura
    Performa Pablo Aracil Makin Meningkat
    Kontrak Fabiano Beltrame, Madura United Setop Buru Legiun Asing

    Gol itu melecut motivasi pemain tuan rumah untuk memperbesar keunggulan. Hanya saja, penyelesaian akhir yang tidak sempurna membuat Madura United gagal mengubah papan skor. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

    Pelatih Madura United Gomes De Olivera memasukkan pemain asal Argentina Andriano untuk menggantikan Mossi. Namun masuknya pemain yang sedang menjalani trial itu tidak memberikan pengaruh signiifikan terhadap permainan tim.

    Bahkan gawang Madura United kebobolan pada menit ke-66 akibat blunder pemain tuan rumah. Salah pengertian antara bek kiri Jeki Arisandi dan kiper Hari Prasetyo membuat Salahudin dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang yang sudah kosong tanpa pengawalan.

    Fans Madura United pun mulai meneriakkan nama Fabiano Beltrame. Gomes akhirnya memasukkan Fabiano pada menit ke-70, dan menarik keluar Firly Apriansyah. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 tidak mengalami perubahan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Debut, Madura United FC Ditahan Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page