Liga Indonesia Fabiano Beltrame Masuk Radar Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss Fabiano Beltrame Masuk Radar Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC bakal melakukan evaluasi terhadap pemain maupun pelatih, usai tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Selain itu, mereka juga sudah mulai memasang radar untuk para pemain anyar yang akan direkrut guna menambah solid tim.

    Salah satunya yang masuk radar adalah bek asal Brasil, Fabiano Beltrame. Mengingat, posisi bek tengah asing yang ditinggalkan Abdoulaye Maiga masih lowong.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Pelajari Putusan Komdis Piala Jenderal Sudirman
    Ini Sanksi Untuk Ferdinand Sinaga & Manajer Sriwijaya FC
    Sambut Marah Halim Cup, Sriwijaya FC Bongkar Tim​

    Kualitas Fabiano yang pernah membela Persija Jakarta dan Arema Cronus memang sudah tak diragukan lagi. Fabiano sendiri saat ini masih berada di Brasil.

    "Dengan kualitas yang dimilikinya, Fabiano memang punya kemampuan mumpuni dan layak untuk menggantikan Maiga. Namun sejauh ini, kami masih melakukan evaluasi dan belum ada pernyataan resmi," kata Achmad Haris, sekretaris tim SFC seperti dikutip Laskar Wong Kito.

    "Yang jelas, pasti ada penambahan pemain untuk memperkuat tim jelang menghadapi turnamen atau kompetisi yang akan datang," tambahnya.

    Hanya saja, Haris mengakui saat ini pihaknya kesulitan untuk merekrut pemain asing. Itu tidak terlepas dari kondisi sepakbola Indonesia saat ini, yang masih belum jelas kompetisinya dan sedang dalam sanksi suspensi FIFA.


    "Saat kita melakukan negosiasi, hampir seluruh pemain asing menanyakan mengenai hal tersebut. Namun manajer SFC sendiri sudah menargetkan bahwa pada awal Januari nanti tim sudah akan melakukan latihan kembali, semoga saja di bulan Februari atau Maret nanti sudah ada kejelasan mengenai kompetisi di Tanah Air," jelas Haris.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Masuk Radar Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page