Liga Indonesia Fabiano Beltrame Siap Diturunkan Dalam Uji Coba Melawan Klub Malaysia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 26, 2014.

Discuss Fabiano Beltrame Siap Diturunkan Dalam Uji Coba Melawan Klub Malaysia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek anyar Arema Cronus, Fabiano Beltrame, mengaku siap diturunkan dalam laga uji coba melawan klub asal Malaysia, UiTM Malaysia, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Jumat (26/12) petang. Meski, bek asal Brasil itu baru berlatih bersama rekan-rekannya di tim Singo Edan, kemarin.

    "Meskipun saya perjalanan jauh, belum adaptasi, kurang tidur karena perjalanan sepuluh jam dari Brasil ke sini, tapi kalau pelatih suruh saya main saya selalu siap. Tidak tahu berapa menit, tapi kalau pelatih ingin turunkan yang penting saya siap," ucap Fabiano.

    Di samping itu, mantan bek Persija Jakarta ini mengakui tidak menemui kesulitan soal adaptasi dengan rekan-rekannya di Arema. "Saya sudah rindu suasana latihan bersama teman-teman. Tidak ada kendala latihan, semua berjalan dengan senang, teman-teman saya selama di Persela dan Persija membantu saya untuk cepat adaptasi," sambungnya.

    Di sisi lain, pemain berusia 32 tahun itu terpaksa merayakan Natal tahun ini tanpa kehadiran keluarganya. Kendati demikian, Fabiano punya cara agar tetap bisa merasakan kehadiran keluarganya yang masih berada di Brasil. Eks Kapten Persija Jakarta ini akan memanfaatkan teknologi Skype untuk bisa merasakan suasana Natal keluarganya di Brasil.(gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Siap Diturunkan Dalam Uji Coba Melawan Klub Malaysia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page