Liga Indonesia Fabiano Beltrame Waspadai Empat Tim Ini Di ISL

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2015.

Discuss Fabiano Beltrame Waspadai Empat Tim Ini Di ISL in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek asing Arema Cronus, Fabiano Beltrame, merasa optimistis bisa membawa timnya berprestasi pada kompetisi musim 2015. Itu tidak terlepas dari prestasi Arema pada ajang turnamen pramusim yang diikuti.

    "Kita sudah lakukan persiapan, hasil di pramusim bisa jadi bekal bagus," kata Fabiano, seperti dilansir laman resmi Arema.

    Seperti diketahui, Arema menjuarai tiga turnamen pramusim yang mereka ikuti mulai Trofeo Persija 2015, Piala SCM 2015, dan Inter Island Cup 2014. Namun begitu, berdasarkan pengamatan pemain asal Brasil itu pada turnamen pramusim, dirinya mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat puas diri.

    Maklum, pertandingan sesungguhnya baru akan mereka temui pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) nanti. Setidaknya, ada empat tim yang diwaspadai oleh mantan penggawa Persija Jakarta dan Persela Lamongan itu.

    Dia melihat Persija, Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Persipura Jayapura, bakal menjadi pesaing ketat tim Singo Edan untuk meraih juara ISL. "Kita bisa lihat persiapan dan permainan mereka di sesi pramusim kemarin. Mereka memiliki pemain yang bagus," ucap Fabiano.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Waspadai Empat Tim Ini Di ISL
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page