Liga Spanyol Fabio Coentrao Isyaratkan Enggan Balik Ke Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2016.

Discuss Fabio Coentrao Isyaratkan Enggan Balik Ke Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid mungkin harus rela melepas Fabio Coentrao di musim panas mendatang setelah sang bek kiri mengaku sangat kerasan dengan masa peminjamannya di AS Monaco.

    Coentrao, 27 tahun, dipinjamkan selama satu musim di Monaco dan mampu menjadi pemain pilar bersama klub Ligue 1 Prancis itu setelah pulih dari cedera hamstring. Sejauh ini, ia sudah mencatatkan 11 penampilan di Ligue 1 dan ingin terus membuktikan diri bersama Monaco di paruh kedua musim.

    "Saya datang kemari untuk membantu Monaco mencapai tujuannnya, yakni finis di urutan kedua klasemen. Saya sangat bahagia di Monaco dan saya yakin kami merupakan kandidat juara di musim mendatang. Jadi, tidak ada alasan bagi saya untuk tidak bertahan di sini,” ujarnya.

    SIMAK JUGA
    Fabio Coentrao: Media Spanyol Tidak Adil
    GALERI: Barcelona-Real Madrid, Duo Milan & Parade Tim Gabungan Dua Rival Besar
    Florentino Perez: Takkan Ada Rekrutan Baru Januari Ini

    "Saya jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim lalu, jadi saya tahu saya akan sedikit kepayahan. Tetapi saya sudah membaik dan saya ingin menunjukkan kemampuan sejati saya dalam empat bulan ke depan,” serunya.

    Coentrao, yang masih memiliki kontrak di Madrid hingga 2019, turut menanggapi perubahan posisi pelatih di klub induknya di mana Zinedine Zidane ditunjuk menggantikan Rafa Benitez pada awal bulan ini. "Zidane tahu betul dengan situasi klub. Dia adalah pelatih yang benar-benar dibutuhkan Real Madrid,” sambungnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Fabio Coentrao Isyaratkan Enggan Balik Ke Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page