Liga Italia Fabio Quagliarella Girang Bekap Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Fabio Quagliarella Girang Bekap Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penantian panjang Torino untuk kembali mengalahkan Juventus berakhir pada Minggu (26/4) kemarin setelah mereka meraih kemenangan 2-1 di Olimpico Turin.

    Sebelum ini momen terakhir Il Granata berjaya dalam Derby della Mole adalah pada April 1995 alias 20 tahun lampau! Tak heran jika hasil ini membuat skuat Torino bersuka cita.

    Saking girangnya, sang penentu kemenangan, Fabio Quagliarella, yang notabene merupakan eks personel Juve, bahkan mengaku tak bisa menjelaskan perasaannya dengan kata-kata.

    "Mustahil untuk mendeskripsikan emosi yang saya rasakan sekarang ini dan mungkin butuh waktu beberapa hari bagi kami untuk benar-benar mendapatkan gambaran lebih jelas dari ini," katanya kepada Sky Sport Italia.

    "Sekarang yang kami rasakan adalah kegembiraan bahwa setelah 20 tahun Torino bisa merayakan momen ini. Saya merayakannya dengan keluarga saya di tribun, jadi saya mendedikasikan gol ini untuk mereka, juga untuk fans."

    "Kemenangan ini memberikan kami dorongan penting di klasemen. Kami terkadang kesulitan, tentu saja. Akan gila untuk berpikir kami tak akan menderita menghadapi Juventus."

    "Mereka mengenai tiang tiga kali, tapi kami tampil baik untuk memanfaatkan kans-kans kami dan sekarang ada banyak skenario terbuka untuk kami."

    "Laga ini membuat kami tahu kami bisa mencapai hal-hal besar jika kami semua bekerja bersama-sama," tandas Quagliarella.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Fabio Quagliarella Girang Bekap Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page