Liga Indonesia Fachrudin Aryanto Percaya Diri Bisa Bermain Di Piala AFF

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2016.

Discuss Fachrudin Aryanto Percaya Diri Bisa Bermain Di Piala AFF in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seleksi pemain timnas Indonesia untuk persiapan mengikuti Piala AFF yang dibagi ke dalam dua gelombang, di Stadion Pakansari, Bogor, sudah selesai dilaksanakan. Di mana pada seleksi tersebut pelatih tim Garuda Alfred Riedl, memanggil 47 pemain untuk melaksanakan tes itu.

    Bek Sriwijaya FC, Fachrudin Aryanto yang ikut ambil bagian dalam seleksi gelombang kedua, pada 16-17 Agustus, mengaku percaya diri bisa berseragam Merah Putih pada Piala AFF. Sebab ia mengatakan sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya saat seleksi yang berlangsung selama dua hari ini.

    Namun, pemain berusia 27 tahun itu menyerahkan kembali kepada pelatih terkait hasilnya. Pasalnya, Fachrudin menuturkan semua pemain yang ikut dalam seleksi tersebut mempuyai kualitas yang sama baik.

    SIMAK JUGA
    Kim Bertekad Jaga Konsistensi
    Irsyad Pasrah Dengan Hasil Seleksi Pemain Timnas Indonesia
    Pelatih Timnas Indonesia Akan Gelar Pemusatan Latihan Selama Seminggu

    "Seleksi yang saya ikuti berjalan lancar, dan saya telah menampilkan permainan terbaik yang saya miliki. Untuk masalah hasil saya percaya pelatih akan mengambil nama-nama pemain terbaik dari yang terbaik," ucap Fachrudin kepada Goal Indonesia.

    "Saya cukup yakin bisa ikut berlaga di Piala AFF nanti. Tapi segala keputusan ada di tangan pelatih, jadi saya sekarang hanya berdoa dan tetap memperlihatkan permainan terbaik saya di klub," ia menambahkan.

    Rencananya, Riedl akan mengumumkan pemain yang lolos dalam seleksi pekan ini. Nantinya, para pemain tersebut akan menjalani pemusatan latihan selama satu minggu untuk berlaga di Piala AFF yang bergulir 19 November mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fachrudin Aryanto Percaya Diri Bisa Bermain Di Piala AFF
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page