Liga Indonesia Fachrudin: Semen Padang Tim Kuat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Fachrudin: Semen Padang Tim Kuat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Stopper Sriwijaya FC Fachrudin Aryanto mengingatkan rekan-rekannya agar meningkatkan konsentrasi saat menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (7/4).

    Sriwijaya FC gagal mendapatkan kemenangan ketika ditahan Pelita Bandung Raya 1-1 di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015. Fachrudin mengaku tidak puas dengan hasil yang diperoleh Sriwijaya FC.

    "Kalau secara hasil tidak puas, soalnya main di kandang cuma dapat satu poin. Tapi main pertama memang agak sulit, perlu adaptasi, atmosfernya masih beda jauh selama kita uji coba kemarin,” ujar Fachrudin kepada Goal Indonesia.

    Karena itu, Fachrudin menyatakan tekad membayar kekecewaaan itu dengan membidik kemenangan atas Semen Padang. Kendati demikian, Fachrudin mengaku tidak mudah menundukkan tim Kabau Sirah.

    "Semen Padang tim yang kuat, soalnya mereka hampir tidak ada perubahan dari tahun kemarin, jadi lebih kompak. Tapi kita main di kandang, harus optimis tiga poin. Lawan Semen Padang kita harus lebih konsentrasi dan lebih kerja keras lagi,” tegas Fachrudin.

    Kemenangan menjadi kewajiban bagi Sriwijaya FC, mengingat fans mereka tidak puas dengan hasil imbang melawan PBR. Ketua Sriwijaya Mania (S-Man) Eddy Ismail menilai anak asuh Benny Dolo tampil tak sesuai harapan.

    "[Abdoulaye] Maiga dan Morimakan [Koita] tidak tampil baik di laga itu. [Patrich] Wanggai juga tidak bagus mainnya, larinya lambat, striker loyo. Jadi, kami minta [manajemen] di putaran ke dua harus ada perombakan pemain,” cetus Eddy.

    "Kalau SFC mainnya seperti itu terus, habis. Saya yakin SFC akan kehilangan poin lagi lawan Padang kalau masih main begitu. Apalagi Padang mainnya kompak dan cepat,” jelasnya.

    "Pokoknya kalau putaran kedua tidak ada perombakan, jangan harap kita bisa juara. Masuk empat besar kita sudah bersyukur.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fachrudin: Semen Padang Tim Kuat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page