Liga Indonesia Fadil Sausu Belum Pikirkan Masuk Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2016.

Discuss Fadil Sausu Belum Pikirkan Masuk Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Bali United FC Fadil Sausu mengaku belum memikirkan mengenai peluang masuk ke dalam skuat timnas Indonesia di Piala AFF 2016, dan lebih fokus menuai hasil bagus bersama Serdadu Tridatu.

    Fadil merupakan gelandang andalan Bali United yang kerap memberikan umpan matang. Fadil juga menjadi pemain terbaik dalam helatan Bali Island Cup II pada Februari lalu.

    Ketika disinggung mengenai keinginan memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Fadil enggan memberikan komentar. Fadil mengaku dirinya masih belum pantas mengisi slot pemain timnas.

    SIMAK JUGA
    CATATAN: Alfred Riedl & Indonesia Yang Harus Realistis
    Andritany Bidik Tampil Di Piala AFF
    Syakir Tidak Terlalu Berharap Dipanggil Timnas

    "Saat ini saya fokus untuk Bali United, enggak berpikir ke sana, karena banyak pemain yang lebih baik dari saya,” ucap pemain berusia 31 tahun ini kepada Goal Indonesia.

    Kendati demikian, Fadil memberikan dukungan kepada pelatih timnas senior Alfred Riedl. Menurutnya, siapa pun pelatih yang menangani skuat Garuda harus bisa membangkitan sepakbola Indonesia.

    "Siapapun pelatih timnas, saya berharap bisa memberikan yang terbaik buat timnas, apalagi setelah [sebelumnya] kena sanksi FIFA,” kata Fadil. ‎(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fadil Sausu Belum Pikirkan Masuk Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page