Liga Indonesia Fakhri Husaini Akui Timnya Banyak Lakukan Kesalahan Mendasar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Fakhri Husaini Akui Timnya Banyak Lakukan Kesalahan Mendasar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-16 berhasil menuai kemenangan atas Vietnam U-16, skor 3-2, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (3/12) petang. Meski begitu, pelatih Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengakui timnya masih banyak kelemahan mendasar di laga itu.

    "Saya menghitung ada sekitar delapan kesalahan mendasar di daerah pertahanan sendiri. Termasuk memberikan bola gratis ke lawan di pertahanan kami sendiri. Hal seperti itu tidak boleh terjadi lagi di turnamen sesungguhnya. Gol pertama mereka terlalu mudah," ucap Fakhri, usai laga.

    Namun demikian, mantan kapten timnas Indonesia itu tetap puas dengan penampilan Egi Maulana dan kawan-kawan di laga itu. "Saya puas dengan apa yang mereka perlihatkan baik secara taktik, mental, mereka dapat di laga ini. Memang, soal fisik masih ada yang kram, pemain Vietnam pun seperti itu. Harus diingat, mereka masih anak-anak pendekatan perbaikannya pun berbeda dengan menangani pemain di klub profesional," jelasnya.

    Selanjutnya, Indonesia U-16 bakal menghadapi Singapura U-16 di SUGBK, Jumat (5/12) nanti. Laga uji coba ini sebagai bagian dari persiapan Indonesia U-16 menuju Piala AFF U-16 2015 di Solo, Juli 2015. Rencananya, pada Januari 2015 Fakhri bakal mengerucutkan lagi jumlah pemainnya dari 34 menjadi 25 pemain.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fakhri Husaini Akui Timnya Banyak Lakukan Kesalahan Mendasar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page