Fakta Aneh tentang acara "Ranking 1" Trans TV

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, May 12, 2013.

Discuss Fakta Aneh tentang acara "Ranking 1" Trans TV in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    [​IMG]

    Kalian pasti tau acara baru di trans tv dari senin sampe jumat jam 8 pagi. Namanya Ranking 1. jadi tu acara kek kuis gitu tentang edukasi dan pengetahuan umum. format kuis nya ada ujian awal,ujian tengah semester,ujian akhir semester dan ujian akhir nasional. peserta nya ada 80 orang dan pake sistem gugur,siapa yang salah jawab harus kluar sampe menyisakan 1 orang untuk melaju ke babak final. dari 1 minggu gw liat acara itu,gw udah merasa aneh,kek ada kejanggalan. berikut fakta-fakta nya :

    1. di acara tsb. memperebutkan uang sebesar 50 juta rupiah .. menurut gw yah, pertanyaan pas di segmen finalnya itu gampang" banget, kek pertanyaan anak SD yang jawab nya ga perlu mikir. gw yakin kok pada bisa jawab,tapi entah napa setiap udah nyampe titik aman 5 jutaan. mreka kek sengaja salahin jawaban nya.

    contoh : lambang bintang pada pancasila,mengacu kepada sila ke ?? .. gw yakin tiap orang yang belajar pasti bisa jawab,dan jelas jawaban nya sila ke 1 ketuhanan yang maha ESA,tapi dengan bodoh nya si peserta jawab sila ke 5 keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia

    2. Yang lolos ke babak final ujian akhir nasional nya pasti ARTIS !! dari seminggu gw nntn tu acara,ga ad yg namanya orang selain artis yang lolos,padahal kmaren nih yang ikut tu acara 1 episode sebagian besar dari kampus-kampus ternama seperti UI dan UNPAD. kek udah direncanain gitu deh. padahal klo gw tafsir pasti lah mahasiswa<a href="http://hajingfai.blogspot.com/" target="_blank">/mahasiswi seengga nya lebih pinter dr artis dan bisa jawab pertanyaan" anak SD gitu.

    3. Kejadian bodoh lagi di episode mahasiswa kmaren,peserta tinggal sisa 3. 1 artis dan 2 mahasiswa FISIP UI. dikasih pertanyaan apakah ibukota dari nangroe aceh darussalam. dan disini aneh nya,kedua mahasiswa tersebut menjawab D.I. Aceh,sedangkan si artis jawab nya Banda Aceh. tau kan mana yg bener dan yg salah ?? tau juga kan siapa yg lolos siapa yg gugur ?? ni emg dasar nya mahasiswa bodoh apa emg diatur kek biar tu mahasiswa jawab salah.

    4. RATA-RATA PERTANYAAN YANG GAMPANG GA BISA DIJAWAB .. GILIRAN PERTANYAAN YANG PAKE LOGIKA BISA DIJAWAB. pertanyaan nya tentang praktikum gan,jadi ada neraca gitu yg stiap sisi kanan dan kiri nya ad pemberat dan titik" keseimbangan nya dari nomer 1-5,trus di sisi kiri nya dikasih 2 pemberat di titik 1 dan 2. nah kalo mau seimbang,di sisi kanan dengan 1 buah pemberat nya harus dipasang di titik keseimbangan nomer brapa ??

    dengan logika pun kita pasti tau bahwa "BERAT SISI KIRI = BERAT SISI KANAN" .. jadi bila disisi kiri ditaro di nomer 1 dan 2 (1+2=3), brarti di sisi kanan harus ditaro 1 pemberat di nomer 3 biar neraca nya seimbang .. dan aneh nya smua pada bisa jawab ini. lalu kenapa dgn pancasila ga bisa jawab ???

    5. kata nya sih yaaa (ga tau bener apa ngga),ada fakta kek gini. misalkan si artis di segmen final nya dapet hadiah finalnya 25 juta,ITU BOHONG. mreka cuma dapet honor ikut tu acara doang,nah yang 25 juta itu buat formalitas aja. jadi istilah nya cuma isu semata. yang ini gw ga tau bener apa hoax,soalnya masih rancu juga gw. mohon tanggapi dgn kepala dingin mslh yg 1 ini.

    nah gan mungkin cuma ini yang pengen gw share dari seminggu gw nonton tu acara. jadi makin bingung sama trans tv, aneh-aneh smua acara nya. ada yg plagiat kek IMB lah .. Maju terus pantang Mundur lah .. Religi lah .. dan lain".

    ya tapi selama itu acara ga ad dampak negatif nya sih gpp buat ditonton,namanya juga hiburan. disini gw cuma mau ngasi analisa gw aja knp mnurut gw tu acara settingan atau dengan kata lain sudah di setting dari awal siapa yang ke babak final dan siapa yang jadi pemenangnya.
     
    Last edited by a moderator: Jul 8, 2014

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page