Fakta Tentang Monster Bike : Sepeda paling Brutal di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, May 18, 2013.

Discuss Fakta Tentang Monster Bike : Sepeda paling Brutal di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Pasti pernah dengar tentang monster Truck, Monster Cars, dan menontonnya di TV, tapi pernahkah kamu mendengar tentang Monster Bike? mungkin belum pernah. Inilah dia Monster Bike, Sepeda paling Brutal di Dunia.
    Monster Bike : Sepeda paling Brutal di Dunia| Foto & Video

    [​IMG]

    Wouter Van Den Bosch,adalah seorang pelajar pelajar asal Belanda yang sekaligus mantan mekanik, telah membangun sebuah Monster Bike seberat 450 Kg, dengan memanfaatkan pipa besi, spareparts sepeda, dan ban traktor yang disumbangkan oleh sebuah perusahaan tractor.
    [​IMG]

    Bosch mengatakan ” selama bebrapa tahun belakangan ini, saya telah menciptakan mechanical mutation atau mutasi mekanik , yaitu merubah fungsi dari design sebuah alat atau komponen. Dan di tahun terakhir penyelesain gelar seni saya, saya merancang sesuatu yang besar. Enam bulan lalu saya mulai merancang monster Bike, dan mulai mengumpulkan komponen-komponen yang diperlukan dari teman-teman, dan orang yang saya kenal.

    Dan saat saya mulai membangunnya, Monster Bike ini terlihat begitu fantastik. Terlepas dari apakah sepeda ini tidak legal untuk dikendarai, saya hanya ingin melihat rekasi orang-orang saat melihat saya menaiki sepeda ini.
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]


    Sejak Video Monster Bike ini tersebar online di Youtube, responnya sangat mengagumkan. Videonya telah dilihat sebanyak 600.000 kali selama dua minggu saja. Bosch menawarkan untuk memamerkan Monster Bike nya di museum atau festival-festival musik. Akan tetapi dia sendiri saat ini belum tahu, hendak diapakan Monster Bike nya ini. Via:dailymail

    Sumber
     
    1 person likes this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page