Fakta Terselubung tentang Penis

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 20, 2014.

Discuss Fakta Terselubung tentang Penis in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Tahukah anda bahwa penis adalah bentuk primitif dari klitoris? Mungkin Anda hanya berpikir tahu saja tentang penis, tapi berikut ini fakta yg paling menarik tentang penis. Seperti yg dikutip dari Intisari.



    1. Kesehatan fisik & kesehatan penis. Lihat gaya hidup pria. Apakah jadwal tidurnya terlewati or ia memiliki berat ba& berlebih. Pria yg lebih berat cenderung memiliki kadar testosteron lebih rendah, yg dapat mengakibatkan disfungsi ereksi. Tidak tidur cukup or tidak berolahraga juga dapat mengganggu ereksi.



    2. Tidak bertulang. Tidak ada tulang di sekitar kerasnya penis. Sebaliknya, itu disebabkan oleh jaringan fibrosa yg membawa darah ke daerah penis & membuatnya tegak. Pernah mendengar patah penis? Ini sebenarnya disebabkan oleh patah tulang pada jaringan penis terluar, demikian menurut ahli urologi Harry Fisch, MD. Jika tidak diobati, orang itu bisa berakhir dengan jaringan parut di daerah tersebut & kondisi ini disebut Peyronie, yg menyebabkan penis bengkok or melengkung saat ereksi.



    3. Ukuran tak jadi masalah. Menurut Fisch, panjang penis rata-rata pria adalah 7,62 cm ketika lembe & 11,43 16,51 ketika ereksi. Namun, penelitian terbaru menemukan bahwa banyak pria stres tentang ukuran penis mereka, seberapapun besarnya.



    4. Mungkin bisa lebih besar. Sekelompok pria di Italia yg tidak puas dengan kejantanan mereka mencoba metode yg disebut traksi, yg menggunakan pemanjang penis yg membuat penis mereka panjang selama beberapa jam sehari selama empat bulan. Mereka yg berpartisipasi melihat penambahan sekitar 1,5 2,5 cm. Cara yg menyakitkan untuk membuatnya lebih besar? Sebuah penelitian yg diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa selama seks oral, pria melaporkan bahwa penisnya lebih besar dibandingkan dengan metode lain yg menggairahkan.



    5. Sunat tidak mengubah banyak. Para ahli mengatakan seks dengan seorang pria yg tidak disunat akan merasakan hampir sama. Beberapa laporan mengatakan bahwa orang-orang yg disunat akan merasakan lebih sensitif.



    6. Air mani itu rendah kalori. Air mani itu sebenarnya terdiri dari asam sitrat, asam amino, fruktosa, enzim, & air. Menurut Fich Plus, satu sendok teh hanya memiliki 36 kalori.



    7. Ukuran sepatu tidak sama dengan ukuran penis. Meski ukuran sepatu seorang pria itu besar, bukan berarti sama dengan ukuran penisnya. Ukuran kaki & ukuran penis sama sekali tidak ada kaitannya.



    8. Lebih fleksibel daripada yg dipikirkan. Sebuah penelitian tahun 2002 dari University of Stanford menganalisis pasangan berhubungan seks di bawah MRI. Mereka menemukan bahwa kurva penis menjadi berbentuk seperti bumerang ketika berada di dalam vagina selama posisi misionaris. Aneh?



    9. Rokok bisa menghentikan penis. Sebuah penelitian menemukan bahwa rokok dapat menyebabkan ereksi lebih lemah. Ini karena merokok menyempitkan pembuluh darah, membuat aliran darah ke daerah genital lebih sulit.



    10. Ukuran penis berdasarkan negara. Jika ukuran penis pria penting bagi Anda, maka Anda mungkin ingin melakukan perjalanan ke North Dakota. Menurut data dari condomania.com, orang di North Dakota membeli kondom ukuran terbesar, se&gkan pria di Mississippi membeli yg terkecil.



    11. Seperti klitoris besar. Percayalah, ketika anak laki-laki & anak perempuan dalam kandungan, alat kelamin kita tidak berbeda sampai hormon seks pria mengisi. Itulah mengapa klitoris & penis benar-benar ujung saraf yg sangat mirip



    12. Wilayah sekitarnya menjadi sensitif. Penis mungkin dibaygkan sebagai akhir dari orgasme, tetapi ada beberapa daerah terpencil yg tersembunyi, seperti hot spot. Misalnya, G-spot pria terletak di prostat mereka, sementara kulit perineum yg terletak di antara anus & skrotum adalah zona sensitif seksual lainnya.



    13. Membuat kejutan. Yang menarik, ukuran penis pria ketika lembek tidak bisa diprediksi apa yg akan terlihat ketika ereksi. Penis lembek tidak ada hubungannya dengan ukuran. Ini hanyalah tentang aliran darah ketika ereksi. Sebuah penelitian dalam Journal of Sex Research menemukan bahwa penis lembek kecil meningkat jauh lebih besar dalam ukuran ketika ereksi daripada penis lembek besar. Wow!

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Fakta Terselubung tentang Penis diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Fakta Terselubung tentang Penis.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page