Liga Indonesia Fan Wanita Indonesia Semringah Jumpa Diego Forlan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss Fan Wanita Indonesia Semringah Jumpa Diego Forlan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pertengahan Maret lalu bakal menjadi masa yang tak bisa dilupakan Sari. Warga Jakarta ini mewujudkan impiannya berjumpa secara langsung dengan Diego Forlan, bintang Uruguay yang merumput di Cerezo Osaka.

    Sari merupakan satu dari tiga pemenang kontes yang diselenggarakan Cerezo pada Desember lalu di Jepang, Indonesia, dan Thailand. Pemenang lainnya yang berasal dari luar Jepang adalah Sombat, seorang pengusaha di Thailand.

    Sari dan Sombat berkesempatan langsung menyaksikan laga Cerezo dalam laga perdana The Blossom Cherry di Divisi Dua Liga Jepang (J2) 2015 di Stadion Yanmar. Jumlah fans Cerezo di seluruh dunia terus berkembang, dan sudah mencapai lebih dari 290 ribu like di akun Facebook resmi mereka, jumlah tertinggi bagi sebuah klub olahraga profesional di Jepang. Cerezo juga sudah memiliki laman resmi berbahasa Indonesia.

    Manajemen Cerezo berusaha memberikan kesempatan kepada fans mereka untuk merasakan atmosfer di stadion secara langsung. Sari merupakan salah satu penggemar sepakbola yang beruntung. Sari sudah menggemari sepakbola sejak masih kanak-kanak, karena sering diajak sang ayah menyaksikan pertandingan melalui televisi, maupun datang ke stadion.

    Sari dan Sombat berkesempatan menyapa pemain yang ingin masuk ke dalam lapangan. Mereka juga berkesempatan memegang bendera Fair Play. Sari dan Sombat juga merasa senang dengan sambutan yang diberikan fans lokal kepada mereka. Kegembiraan mereka makin lengkap setelah Cerezo memetik kemenangan 3-1.

    [​IMG] Sari dan Sombat menyambut pemain Cerezo Osaka di mulut lorong.​

    "Saya akan menceritakan kepada semua orang tentang Cerezo setelah saya pulang ke Indonesiia,” ujar Sari dikutip Goal Jepang.

    "Kami sangat beruntung mendapatkan kesempatan ini. Saya bisa melihat Moni [Teruyuki Moniwa] bermain bagus secara langsung,” timpal Sombat.

    Selain itu, Sari dan Sombat juga berkesempatan berbincang-bincang langsung dengan pemain saat diundang menghadiri latihan Cerezo dua hari kemudian. Sari yang merupakan penggemar berat Diego Forlan berkali-kali mencubit dirinya sendiri ketika berjumpa langsung dengan pemain idolanya.

    "Begitu banyak fans di Indonesia yang ingin melihat Forlan bermain. Apakah memungkinkan Anda mengunjungi kami bersama Cerezo?” tanya Sari kepada Forlan. Mantan penggawa timnas Uruguay itu pun menjawab: "Jika kami mempunyai kesempatan, saya akan menikmatinya.”

    Setelah berbincang-bincang dengan Forlan, Sari kemudian memberikan kemeja batik kepada Forlan. Usai menyaksikan kegiatan Cerezo, Sari menyampaikan harapannya kepada klub, terutama berkaitan dengan merchandise.

    [​IMG] Sari menyempatkan diri berfoto bersama Diego Forlan.​

    "Saya berharap jersey [Cerezo] tidak dijual dengan harga mahal. Satu-satunya yang dipilih fans untuk mendapatkan jersey klub kesayangannya dengan membeli produk imitasi yang harganya lebih terjangkau,” kata wanita berprofesi sebagai pengacara ini.

    "Apa yang saya dapatkan selama mengiikuti tur ini sungguh luar biasa. Tapi hal yang paling saya syukuri adalah sambutan hangat yang diberikan fans di Jepang.”

    Bagi Cerezo, menjalin hubungan dengan fans dari negara lain, seperti Indonesia dan Thailand, sangat signifikan. Cerezo pun berusaha meningkatkan strategi pasar internasionalnya yang berujung pengembangan klub.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fan Wanita Indonesia Semringah Jumpa Diego Forlan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page