Liga Inggris Fans Arsenal Rencanakan Boikot, Arsene Wenger Was-Was

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2016.

Discuss Fans Arsenal Rencanakan Boikot, Arsene Wenger Was-Was in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan kekhawatirannya terhadap aksi boikot yang akan dilakukan fans The Gunners saat berlaga menghadapi West Bromwich Albion, Kamis (21/4) besok.

    Ribuan suporter Arsenal dilaporkan bakal mengosongkan sekitar 20 ribu tempat duduk di Emirates Stadium dalam partai itu menyusul ketidakpuasan mereka dengan performa tim di musim ini. Rencana boikot tersebut terpantau setelah ribuan tiket Arsenal vs West Brom masih belum terjual meski kick-off pertandingan kurang dari 48 jam.

    Jika pengosongan tersebut benar-benar terjadi, maka Emirates Stadium, yang berkapasitas 60 ribu tempat duduk, hanya bakal terisi sekitar dua per tiganya. Itu artinya, Arsenal bakal mencatat tingkat keterisian stadion terendah dalam sepuluh tahun terakhir alias sejak The Gunners meninggalkan Highbury pada 2006.

    SIMAK JUGA
    Kontra WBA, Ribuan Fans Arsenal Bakal Kosongkan Emirates
    Arsene Wenger: Fokus Arsenal Kini Pertahankan Empat Besar
    Siapa Pemain Terbaik Arsenal Musim Ini?

    Wenger pun mengaku terpengaruh dengan isu pengosongan stadion tersebut. "Saya hanya ingin fans gembira meski sebenarnya mereka tidak [gembira]. Isu itu memengaruhi saya,” kata Wenger dalam jumpa pers, Rabu (20/4).

    "Kami tidak menginginkan atmosfer yang negatif seperti ini, namun bagaimana pun kami harus bisa tampil maksimal,” imbuhnya.

    Setelah tergusur dari kandidat juara Liga Primer Inggris -- terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen Leicester City dengan musim tinggal menyisakan lima partai -- Arsenal kini fokus untuk mengamankan tiket otomatis ke Liga Champions.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Fans Arsenal Rencanakan Boikot, Arsene Wenger Was-Was
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page