Liga Inggris Fans Bicara - PSG Fans Indonesia: Duel Mewah & Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2016.

Discuss Fans Bicara - PSG Fans Indonesia: Duel Mewah & Pengganti Zlatan Ibrahimovic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pertandingan yang mewah akan tersaji di babak perempat final Liga Champions. Dua klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Manchester City (MCFC). Ini merupakan pertemuan kedua kalinya di kompetisi Eropa setelah terakhir terjadi pada 2008-2009 di UEFA Cup (Sekarang Europa League).

    Dua tim raksasa itu berpeluang mencetak sejarah dengan lolos ke semifinal untuk pertama kalinya. Paris Saint-Germain akan menjamu Manchester City di Parc des Princes 7 April 2016 dalam leg pertama perempat final. Di leg selanjutnya 13 April 2016, giliran The Citizen yang menjamu Les Parisiens di Etihad Stadium.

    Dalam tiga musim terakhir Paris Saint-Germain selalu gugur di babak perempat final, dua kali dikalahkan FC Barcelona pada musim 2012/2013 dan 2014/2015 serta Chelsea FC di musim 2013/2014. Ini kesempatan Paris Saint-Germain untuk mencetak sejarah baru, setelah mengalahkan Chelsea FC tentu tim asuhan Laurent Blanc (Paris Saint-Germain) mendapat kepercayaan diri lebih untuk menghadapi tim Liga Inggris lainnya.

    Menurut opini kami Manchester City yang kemungkinan tidak akan diperkuat Kompany dan Joe Hart akan mempermulus jalan Paris Saint-Germain untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Lini serang Paris Saint-Germain yang kian padu menjadi senjata andalan setelah mengalahkan ESTAC Troyes sembilan gol tanpa balas! Untuk lini tengah kami khawatir dengan Marco Verratti yang di kabarkan belum sembuh total dari cedera, karena Marco Verratti adalah pemain penting di lini tengah Paris Saint-Germain. Untuk lini belakang kembalinya Serge Aurier dari hukuman membuat kami sedikit bernafas lega, semoga dia dimainkan saat menghadapi Manchester City.

    Mengenai siapa pemain Manchester City yang cocok direkrut Paris Saint-Germain musim depan tentu saja Sergio Aguero, alasannya untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic, yang rumornya akan hengkang setelah kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain di musim ini.

    Opini di atas ditulis oleh Rio Nolanda dari salah satu fanbase PSG di Indonesia yaitu PSG Fans Indonesia. Bila ingin tahu lebih lanjut tentang mereka? Silahkan kunjungi akun media sosial mereka berikut ini:

    Instagram: www.Instagram.com/LesParisiens_ID I Facebook: www.facebook.com/PSGFansIndonesia I Twitter: www.twitter.com/LesParisiens_ID

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Fans Bicara - PSG Fans Indonesia: Duel Mewah & Pengganti Zlatan Ibrahimovic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page