Liga Indonesia Fans Gathering Cerezo Osaka Berlangsung Intim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Fans Gathering Cerezo Osaka Berlangsung Intim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cerezo Osaka menjadi klub Jepang pertama yang secara langsung menyapa penggemarnya di Indonesia. Pada Minggu 7 Desember, Cerezo mengadakan fans gathering yang bertempat di fx Sudirman, Jakarta.

    Para penggemar sepakbola Jepang dan tentunya Cerezo pun memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Suasana intim didapat para penggemar selama acara berlangsung. Selain itu, mereka pun bisa membeli langsung pernak-pernik Cerezo dengan harga lebih murah.

    Pernak-pernik tersebut antara lain seperti gantungan kunci, bendera, jersey tim hingga jersey untuk fans dengan nama punggung pemain idola mereka. Keseruan berlanjut ketika duo bintang Cerezo, Diego Forlan dan Cacau, menyapa langsung penggemar lewat aplikasi Hangout.

    Forlan dan Cacau pun bercerita kesan serta pengalaman mereka selama hampir setahun di Negeri Sakura. Bahkan keduanya mengajak fans di Indonesia dan Thailand untuk bermain gim Nottobuku, atau yang lebih dikenal dengan Suit Jepang.

    Terpilih lah tiga orang pemenang dari Indonesia yang mendapatkan bingkisan menarik dari Cerezo. Tapi bukan hanya itu, hadiah nonton langsung Cerezo berlaga di J2 League musim depan pun diberikan di akhir acara. Melalui pengundian, terpilihlah Chamelia Sari sebagai fan yang beruntung itu.

    Chamelia memang tampak paling antusias mengikuti acara fans gathering tersebut, ia mengakui sangat mengidolakan Forlan, yang pernah menjadi bintang untuk Atletico Madrid dan pernah berkarier di klub top Eropa seperti Internazionale dan Manchester United.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fans Gathering Cerezo Osaka Berlangsung Intim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page