Liga Indonesia Fans Persiba Balikpapan Protes Larangan Bawa Perkusi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Fans Persiba Balikpapan Protes Larangan Bawa Perkusi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelompok suporter Persiba Balikpapan, Balistik, memprotes aturan panitia pelaksana (panpel) turnamen Piala Gubernur Kaltim yang melarang fans membawa alat musik perkusi ke dalam stadion.

    Sebelumnya, selain minuman kemasan botol, kepala Polda (Kapolda) Kalimantan Timur Irjen Syafarudin melarang perkusi masuk ke dalam stadion. Hal itu sudah disampaikan kepada panpel.

    Ketua Balistik Suwanto mengatakan, dalam kompetisi dalam dan luar negeri, termasuk saat perhelatan Piala Eropa, PIala Dunia maupun Liga Champions Eropa, perkusi menjadi senjata suporter untuk memberikan dukungan bagi tim kesayangannya.

    "Kan perkusi dibutuhkan saat kita memberikan dukungan, paling tidak yel-yel. Bagaimana kita mau berikan dukungan? Perkusi selama ini menjadi ciri khas suporter. Kalau memang dianggap menganggu, dari dulu kan selalu ada di kompetisi-kompetisi,” kata Suwanto.
    SIMAK JUGA
    Persiba Balikpapan Berharap Dukungan Fans
    Persiba Jaga Gengsi Di Piala Gubernur Kaltim
    Detail PGK Yang Bikin Beda Dari Turnamen Lain

    "Hari Rabu dipanggil rapat dengan panpel dan kepolisian untuk menyikapi itu. Kita lihat saja pertemuan nanti seperti apa penjelasannya.”

    Suwanto berharap pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan tidak ada larangan bagi suporter untuk membawa perkusi ke dalam stadion.

    "Kita maunya tetap diperbolehkan pakai perkusi, karena alatnya kita sudah siapkan untuk memberikan dukungan kepada Persiba,” ujarnya

    "Persiba menjadi tuan rumah. Ini kesempatan kita memberikan dukungan di kandang, karena kami sudah menyiapkan segalanya.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fans Persiba Balikpapan Protes Larangan Bawa Perkusi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page