Liga Indonesia Fans Pusamania Borneo FC Rapatkan Barisan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Fans Pusamania Borneo FC Rapatkan Barisan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelompok suporter Pusamania merapatkan barisan untuk memberikan dukungan penuh kepada Pusamania Borneo FC agar bisa meraih hasil maksimal di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Pusamania merayakan ulang tahun ke-21, dan menggelar pesta di Stadion Segiri, Sabtu (11/4) malam WIB. Kegiatan itu dimeriahkan dengan panggung hiburan yang diisi Tiara, Paman Doblang, DJ Sherly, dan Conan DX. Tak hanya Pusamania dari seluruh Kalimantan Timur yang datang, namun beberapa suporter lain juga mengirim utusannya.

    Ketua umum Pusamania Tommy Ermanto Pasemah mengatakan, ulang tahun ke-21 ini sebagai pengingat seluruh suporter di Bumi Etam untuk tetap bersatu, dan mendukung Pusamania Borneo FC untuk meraih prestasi tertinggi.

    Kendati ISL 2015 dihentikan sementara tanpa kejelasan kembali dijalankan, Pusamania tetap optimis dengan prestasi klub yang mereka dibentuk.

    "Dalam satu tahun ini banyak perjuangan transformasi kami dari suporter berubah menjadi pengurus klub kami sendiri. Di ultah kita yang ke-21 ini agenda utamanya ialah lebih merapatkan barisan mendukung klub yang kami lahirkan ini,” ujar Tommy.

    Mengawali diri di Divisi Utama musim lalu, dan berhasil menjadi kampiun membuat Pusamania yakin perjalanan Pesut Etam ke depan bakal berliku, dan banyak tantangan.

    "Yang pasti semua tantangan membuat kita makin dewasa. Doakan dan selalu dukung PBFC capai prestasi terbaiknya. Karena kita tahu liga tertinggi kita sangat ketat, dan prestisius,” kata pria yang juga menjabat general manager klub. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fans Pusamania Borneo FC Rapatkan Barisan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page