Liga Indonesia Fans Sriwijaya FC Minta Menpora & PSSI Berdamai

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Fans Sriwijaya FC Minta Menpora & PSSI Berdamai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah satu kelompok suporter Sriwijaya FC, Singa Mania, mendesak menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI berdamai agar pembangunan sepakbola Indonesia tidak terbengkalai.

    Puluhan suporter itu menggelar aksi damai di simpang V DPRD Sumsel bertepatan dengan ulang tahun kesepuluh Singa Mania kemarin. Sebelum menggelar aksi damai, mereka mengunjungi panti asuhan untuk menyantuni anak yatim.

    "Yang kita tuntut dari aksi demo ini, kita ingin Menpora dan PSSI berdamai. Dan menemukan titik temu, supaya liga ini tidak dihentikan, dan bisa jalan lagi,” kata ketua Singa Mania Ariyadi Eko Neori.

    Ariyadi menambahkan, jika pembekuan PSSI belum dicabut Menpora, kemungkinan ada aksi yang lebih besar. Bahkan, Ariyadi menegaskan, siap mengerahkan anggotanya untuk melakukan aksi damai secara nasional agar kompetisi di tanah air tetap berjalan.

    "Akan ada lagi aksi-aksi selanjutnya. Mungkin gabungan dari tiga suporter di Palembang, dan suporter-suporter lainnya, seperti Aremania, The Jak, Vicking yang berkumpul di Palembang. Mungkin kita akan mengambil massa lebih banyak lagi,” paparnya.

    "Kalau memang ada aksi gabungan dari seluruh suporter di Indonesia, kita siap datang ke Jakarta.”

    Sementara itu, bek asing Sriwijaya FC Abdoulaye Maiga enggan berkomentar mengenai keputusan PSSI mengakhiri Indonesia Super League (ISL) 2015.

    "Kita lihat saja nanti, saya tidak bisa kasih jawaban,” tuturnya sambil menggelengkan kepala.

    Sebagian besar penggawa Sriwijaya FC sudah pulang kampung menikmati liburan bersama keluarga, termasuk striker asing Goran Ljubojevic. Namun Maiga dan pemain asal Mali lainnya, Morimakan Koita, masih berada di Palembang.

    "Saya dan Morimakan insya Allah baru pulang ke Mali dua atau tiga hari lagi. Untuk saat ini kami sengaja memilih liburan di Palembang dulu,” ucapnya.

    Di sisi lain, pemain Sriwijaya FC dinobatkan menjadi duta lalu lintas dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara. Beberapa pemain perwakilan klub yang menjadi duta lalulintas tersebut adalah Morimakan, Maiga, Yohanis Nabar, dan ditambah dua pemain tim U-21. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fans Sriwijaya FC Minta Menpora & PSSI Berdamai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page