Liga Spanyol Fans Valencia Boikot Mestalla, Gary Neville Tak Khawatir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 12, 2016.

Discuss Fans Valencia Boikot Mestalla, Gary Neville Tak Khawatir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gary Neville mengaku tidak mencemaskan keberadaan boikot yang dilakukan sebagian besar pendukung Valencia dalam partai leg kedua semi-final Copa del Rey melawan Barcelona di Mestalla, Kamis (11/2) dini hari WIB.

    Dipimpin oleh kelompok fanatik Curva Nord, sebagian besar fans Los Che melakukan boikot dengan cara menolak menghadiri partai tersebut yang berakhir 1-1 seiring Alvaro Negredo dkk. tersingkir dari kompetisi dengan skor agregat telak 8-1.

    Aksi itu merupakan wujud protes dari fans setelah pihak klub tak juga melakukan perubahan dengan memecat Neville, yang belum mempersembahkan kemenangan dari 12 partai La Liga Spanyol terakhir atau sejak ia bertugas Desember lalu.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Valencia 1-1 Barcelona (Agregat 1-8)
    Wujud Protes, Fans Valencia Kosongkan Mestalla
    Valencia Terpuruk, Gary Neville Tetap Dampingi Inggris

    Meski demikian, sang pelatih yakin, para pendukung Valencia akan kembali untuk mendukung ketika tim kesayangannya saat melakoni laga kandang kontra Espanyol, Sabtu (13/2) esok, dalam laga lanjutan La Liga.

    "Saya bersyukur dengan fans yang tetap bertahan di stadion untuk mendukung kami. Mereka yang tidak datang memiliki haknya. Mestalla akan kembali penuh pada Sabtu mendatang, atmosfer stadion akan kembali bergairah,” kata Neville selepas laga.

    "Kami sangat membutuhkan fans lebih dari sebelumnya. Kini, kami mempersiapkan laga kontra Espanyol yang merupakan laga yang sangat penting,” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Fans Valencia Boikot Mestalla, Gary Neville Tak Khawatir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page