Farmville Merambah Genre Match-3 Dalam Farmville: Harvest Swap

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 16, 2015.

Discuss Farmville Merambah Genre Match-3 Dalam Farmville: Harvest Swap in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    16/02/2015

    Mendengar namanyasaja,kamu pastimengingat Farmvillesebagai game simulasi perkebunan yg sangat terkenal di era berjayanyagame Facebookdulu. Tak bisa dipungkiri memang, beberapa tahun lalunamaFarmville memiliki daya tarikyang lumayan bagi gamer kasual sehingga Zyngaturut menghadirkanFarmville 2 ke dalam versi mobile.

    Setelah beberapa bulankita tidak lagi mendengar kabar darigame andalan Zynga tersebut, secara mengejutkan Zynga rupanya telah bereksperimen terhadapFarmville dengan membuat versispin-offgame ini yangmengusung genre permainanpuzzle match-3. Yup, melalui game Farmville: Harvest Swap kamu akan meninggalkan rutinitas berladang yg membosankan & menggantinya dengan aksi mencocokkantile layaknyagame match-3 pada umumnya.

    [​IMG]

    Seperti gambar yg bisa kamu lihat di atastadi,Farmville: Harvest Swapmemilikigameplay yg kurang lebih sama seperti ratusan judulgame match-3 di luar sana (uhuk … Candy Crush). Digame ini kamu akan mencocokkan bermacam jenis sayuran & buah-buahan, untuk menyelesaikan objektif yg diminta di setiap level. Mulai dari menyelamatkanlumbung peternakanmu dari kobaran api dengan cara mencocokkantilekhusus berbentuk air, memanen sayuran sebelum para kelinci memakannya, memberi makan hewan ternak, & berbagai objektifmatch-3 lainnya.

    Tentunya kemunculanFarmville di luar genre yg membesarkan namanya ini meninggalkan pertanyaan besar bagi saya yg notabene merupakanpemain lamagame ini di Facebook. Namun berkacadaripenurunan jumlah pemainFarmville 2 di bulan Maret 2014 lalu, Zynga sepertinya tahu bahwa tahun ini adalah momen di mana mereka harus berinovasi & mencoba meleburkanFarmville ke dalam genre lain yg belum pernah mereka cobasebelumnya.

    Saat berita ini diturunkan, Farmville: Harvest Swap tengah menjalani masasoft launch di Google Play Store wilayah Kanada, Filipina, & Australia.Belum ada tanggal yg pastimengenai kapangame ini akan dirilis secara global, tapiyang jelas Zynga perlu pembuktian lebih dari sekedar spin-offgame match-3 belaka untuk bisa mengembalikan pamorFarmvilleseperti dulu lagi.
    Review FarmVille 2: Country Escape - Tidak Semantap Versi Facebook-nya![​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page