Liga Indonesia Februari 2016, Kompetisi Futsal Profesional Indonesia Kembali Digelar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 20, 2015.

Discuss Februari 2016, Kompetisi Futsal Profesional Indonesia Kembali Digelar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi Futsal Indonesia (FFI) telah menetapkan jadwal untuk penyelenggaraan kompetisi futsal profesional Indonesia musim 2016. Hal itu ditetapkan dalam Kongres Futsal 2015 di Gedung MNC Tower, Jakarta, Jumat (20/11).

    Rencananya, kompetisi futsal profesional Indonesia bakal digelar pada 6 Februari-5 Juni 2016. Ada 18 klub putra dan delapan klub putri yang bakal ambil bagian pada kompetisi ini.

    "Nantinya, untuk klub putra ada empat klub promosi. Sedangkan untuk putri ada dua klub promosi," beber Edi Prasetyo, sekjen FFI.

    Lebih lanjut, Edi mengungkapkan ada regulasi baru mengenai pemain asing. Pada musim 2016, setiap klub maksimal hanya bisa menggunakan dua pemain asing.

    "Itu pun pemain asingnya harus berlabel timnas dari negara masing-masing. Kalau bukan timnas, tidak akan disahkan. Karena kan kami programnya ingin lolos Piala Dunia 2020, jadi semuanya juga harus disesuaikan levelnya," jelasnya.

    Hanya saja, dia mengakui jika masih ada sanksi FIFA klub futsal Indonesia akan kesulitan untuk menggunakan pemain asing.

    Berikut 16 klub putra peserta kompetisi futsal profesional Indonesia 2016:

    Libido (Bandung), Electric PT. PLN (Jakarta), Pingdus (Depok), Jaya Kencana Utama (Tangerang Selatan), Futsal Kota Bandung (Bandung), Bie The Great (Bekasi), IPC Pelindo II (Jakarta), Pinky Boys (Makassar), Vamos (Mataram), Bapor Pertamina (Jakarta), Bintang Timur (Surabaya), Biangbola (Bogor), dan empat klub promosi dari Liga U-23 tahun 2015.


    Delapan klub putri kompetisi futsal profesional Indonesia 2016:


    UNJ Cosmir Jakarta, Netic Cibinong, Wijaya Sentosa Depok, Jaya Kencana Utama Tangerang Selatan, Futsal UPI Bandung, Bintang Timur Surabaya, dan dua klub promosi dari Liga U-21 tahun 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Februari 2016, Kompetisi Futsal Profesional Indonesia Kembali Digelar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page