Liga Inggris Federico Fazio Yakin Menang Di Old Trafford

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Federico Fazio Yakin Menang Di Old Trafford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Tottenham Hotspur Federico Fazio meyakini timnya bakal mencuri poin penuh saat diharuskan menyambangi markas Manchester United di Old Trafford guna menjalani lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-29, Minggu (15/3) malam WIB.

    Kubu lawan menjelang duel ini dengan motivasi tinggi, terlebih setelah mendulang dua kemenangan beruntun atas Swansea City dan Queens Park Rangers, yang mana disebut Fazio sebagai respon ideal menyusul kekalahan di partai final Piala Liga dari Chelsea pada awal bulan ini.

    "Memenangkan dua laga tersebut menjadi sangat penting untuk kepercayaan diri kami,” demikian Fazio di laman resmi Spurs. "Untuk memenangkan dua pertandingan tersebut setelah final Piala Liga jelas sangat penting dan kini kami ingin terus melaju.

    "Kami berada di posisi yang bagus untuk bertahan dalam perburuan zona Eropa dan mungkin akan berada di atas sana sampai final musim ini. Kami bersaing dengan banyak tim bagus namun saya percaya diri.

    "Tentu saja, kami memiliki laga yang sangat sulit di Manchester United, namun kami menjelang pertandingan tersebut dengan motivasi tinggi dan kami yakin menang.”

    Untuk pertandingan nanti, United memiliki rekor yang cukup buruk mengingat mereka kalah di dua laga kandang liga terakhir di Theatre of Dreams. Musim lalu, tim Setan Merah menyerah 2-1 dan semusim sebelumnya mereka tumbang 3-2 dari lawannya.

    The Red Devils sejatinya sempat mencatatkan 17 kemenangan dan tidak pernah kalah dari 22 pertandingan Liga Primer melawan Spurs, namun mereka tidak lagi menang dalam lima duel terakhir dengan mencatat tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

    Saat ini, Spurs arahan Mauricio Pochettino berada di urutan keenam dengan raihan 50 poin dan hanya terpaut dua anak tangga dari United yang memiliki keunggulan tiga angka.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Federico Fazio Yakin Menang Di Old Trafford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page