Liga Indonesia Ferdinand Sinaga Belum Berpikir Untuk Permanen Di PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Ferdinand Sinaga Belum Berpikir Untuk Permanen Di PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ferdinand Sinaga dengan mudah menjadi pujaan baru publik Makassar lewat aksi apiknya bersama PSM Makassar di turnamen Piala Presiden yang sudah memasuki fase akhir putaran grup. Striker yang dipinjam dari Sriwijaya FC itu membantu Juku Eja mengamankan satu tempat di babak delapan besar.

    Dengan status pinjaman, Ferdinand memberikan kontribusi positif kepada skuat asuhan Assegaf Razak. Di laga perdana kontra Gresik United, Ferdinand mencetak satu gol dari titik putih dan terlibat dalam tiap gol yang diciptakan Ayam Jantan Dari Timur ke gawang Gresik.

    Aksi Pemain Terbaik Indonesia Super League 2014 itu pun tentu menggiurkan pihak manajemen PSM untuk bisa mengontraknya secara permanen. Namun, kendati Ferdinand merasa senang dan bangga bisa membela salah satu tim yang menjadi kiblat sepakbola Indonesia, ia menegaskan masih menghormati timnya Sriwijaya FC.

    "Saya punya penilaian tersendiri tentang turnamen Piala Presiden ini, saya tidak meminta untuk PSM mengontrak saya untuk liga ke depan nanti," buka Ferdinand.

    "Tetapi, saya ingin menunjukkan kualitas saya kepada PSM setelah lama vakum dan banyak yang menyaksikan. Saya ingin mengembalikan performa saya bersama PSM setelah lama vakum, itu saja," sambung eks bomber Persib Bandung itu.

    Target membawa PSM menjadi juara Piala Presiden diusung striker yang dikenal agresif ini. Ferdinand sendiri memang baru saja gabung dengan Sriwijaya saat ISL 2015 - yang kini dihentikan - baru berjalan dua pertandingan. Maka itu, ia menghormati pihak Sriwijaya yang mengizinkannya membela PSM selama Piala Presiden.

    "Saya sangat menghormati jika manajemen (PSM) menginginkan seperti itu (permanen), tapi saya juga menghormati surat peminjaman dari Sriwijaya. Setelah Piala Presiden ini kita baru akan bicarakan proyek ke depannya, yang jelas untuk sekarang saya hanya ingin fokus untuk Piala presiden ini dan membela PSM."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ferdinand Sinaga Belum Berpikir Untuk Permanen Di PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page